Kemeriahan Lomba Panahan yang Dibuka Wawali Pasuruan

Kemeriahan Lomba Panahan yang Dibuka Wawali Pasuruan

WAKIL WALI KOTA Pasuruan Adi Wibowo mencoba busur panah di turnamen panahan Hari Santri 2022.-Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY -Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo membuka dua kegiatan berbeda pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Yaitu, jalan sehat di SD Al Kautsar, Kota Pasuruan, dan lomba panahan di Stadion Untung Soeropati, Kota Pasuruan. Kegiatan itu merupakan rangkaian menyambut Hari Santri 2022.  

Jalan sehat diikuti guru dan murid Al Kautsar. Dari tingkat TK sampai SMA. Setelah membuka kegiatan jalan sehat, Mas Adi berlanjut ke Stadion Untung Soeropati untuk membuka lomba panahan tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Sebelum membuka lomba panahan, wakil wali kota Pasuruan memimpin apel bersama peserta lomba panahan.

Dalam arahannya, Mas Adi menyampaikan, ”Alhamdulillah hari ini melaksanakan jalan sehat yang dilanjut dengan lomba panahan dalam rangkaian menyambut Hari Santri.”

”Hari ini menjadi hari yang membahagiakan kita semua dalam rangka menyambut Hari Santri tahun 2022 di Kota Pasuruan. Kita bisa melaksanakan berbagai kegiatan dari jalan sehat dan lomba panahan yang menjadi ruang apresiasi anak-anak kita untuk membangun prestasi di kemudian hari,” tambahnya.

Kemudian, Mas Adi berahar agar Hari Santri menjadi momentum untuk membangun prestasi anak-anak di bidang olahraga.

”Tentu hari ini kita menyaksikan lomba panahan tingkat dasar dan ada dari tingkat menengah pertama Kota Pasuruan,” ujarnya.

Mas Adi menambahkan, acara olahraga itu menjadi kegiatan yang sangat penting untuk mendukung prestasi anak-anak. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: