Reborn Rich, Ketika Song Joong-ki Bereinkarnasi untuk Membalas Dendam

Reborn Rich, Ketika Song Joong-ki Bereinkarnasi untuk Membalas Dendam

POSTER Reborn Rich yang dibintangi Lee Sung-min (atas) dan Song Joong-ki. Drama fantasi thriller ini tayang di Viu, 18 November mendatang. -jtbc-

SEOUL, Disway.id - Reborn Rich, drama terbaru Song Joong-ki, bakal tayang pada 18 November 2022 mendatang. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Sung-min dan Shin Hyun-bin.

Bagaimana rasanya mengabdi sepenuh hati kepada sebuah keluarga. Tapi kemudian difitnah dan dibunuh begitu saja. Sakitnya—kalau setelah dibunuh masih bisa merasakan sakit—pasti berlipat-lipat.

Itulah yang dialami oleh Yoon Hyun-woo, seorang sekretaris di sebuah keluarga konglomerat. Ia sangat setia kepada keluarga tersebut. Namun, ia kemudian dituduh menggelapkan dana milik keluarga tersebut. Dalam upaya membela diri, ia kehilangan nyawa. Jiwa Yoon Hyun-woo bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga chaebol tempat ia mengabdi. Ia menggunakan kesempatan hidup yang kedua untuk membalas dendam.

Seru, ya, premisnya. Yang lebih seru lagi, drama buatan JTBC itu dibintangi oleh Song Joong-ki. Ini adalah drama comeback Song Joong-ki setelah awal tahun lalu sukses besar lewat Vincenzo.

Reborn Rich diadaptasi dari webtoon berjudul The Youngest Son of a Conglomerate karangan San Gyung. Yoon Hyun-woo terlahir kembali sebagai Jin Do-joon. Anak bungsu Jin Yang-cheol, si chaebol yang sangat berkuasa, yang diperankan oleh Lee Sung-min. Do-joon berniat mengambil alih perusahaan keluarga tersebut.

’’Setelah dilahirkan dalam garis keturunan keluarga Sunyang Group yang membunuhnya, Jin Do-joon mengguncang seluruh keluarga,’’ begitu pernyataan produser Reborn Rich, sebagaimana dilansir Soompi. ’’Pada akhirnya, ia harus berhadapan dengan ’’kaisar’’ Jin Yang-cheol,’’ lanjut pernyataan tersebut.

Poster yang dikeluarkan oleh JTBC membuat penonton semakin penasaran. Dalam poster itu, Jin Do-joon digambarkan sedang berfoto dengan ayahnya, Jin Yang-cheol. Ekspresinya tidak bisa dibaca. Di sisi lain, pose Yang-cheol tampak mengayomi. Namun, efek retakan pada tangan kiri yang diposisikan di atas jangtung Jin Do-joon membuat penonton bertanya-tanya.

’’Meskipun hubungan ayah dan anak itu sangat dekat, Jin Do-joon dan Jin Yang-cheol telah menjadi musuh,’’ jelas sutradara Jung Dae-yoon.

Dalam kesempatan terpisah, Song Joong-ki mengutarakan kegembiraannya bisa bermain dalam bergenre fantasi. ’’Ini adalah drama yang sangat kusukai,’’ jelas Song Joong-ki, dikutip dari kanal YouTube JTBC Drama.

’’Ada drama berjudul House of Card di AS, yang beberapa aspeknya mirip dengan Reborn Rich. Menurutku ini akan menjadi versi Korea. Jadi secara pribadi, aku sangat menantikan drama ini,’’ tutur aktor 37 tahun tersebut. ’’Naskahnya sendiri adalah karya yang sangat berat. Tapi ini genre yang sangat ingin kucoba,’’ lanjutnya.

Reborn Rich akan tayang mulai 18 November 2022. Asyiknya lagi, kita bakal bisa menikmati tiga episode sekaligus dalam sepekan. Yakni setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Viu. Jadi, siapa yang tidak sabar menanti aksi Song Joong-ki beradu peran dengan Lee Sung-min? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com