Ma Dong-seok Diam-Diam telah Menikah

Ma Dong-seok Diam-Diam telah Menikah

SIMBOL CINTA yang ditunjukkan Ma Dong-seok alias Don Lee ketika menghadiri Cannes Film Festival di Cannes, Prancis, Mei 2019.-CHRISTOPHE SIMON-AFP-

RABU, 20 Oktober 2022 lalu, aktor legendaris Ma Dong-seok mengejutkan publik dengan pidatonya saat menghadiri penghargaan Beautiful Artist Awards ke-12 di Seoul, Korea Selatan. Di situ, ia menyebut Ye Jung-hwa sebagai istrinya. 

Aktor The Outlaws ini memang sangat tertutup terkait kehidupan pribadinya. Tak banyak yang tahun bahwa aktor 51 tahun itu sudah menikahi kekasihnya tahun lalu.

Dikutip dari Soompi, Ma memenangi penghargaan artis film terbaik. Saat berpidato, ia berterima kasih kepada seluruh kru dan rekannya di film The Outlaws. ’’Saya juga berterima kasih kepada keluarga dan istri saya, Ye Jung-hwa, yang saya cintai,’’ ucap Ma.

Sontak, pidato itu mengejutkan. Ma dan Ye memang sudah berkencan secara terbuka sejak 2016. Tetapi, tak pernah ada berita tentang hubungan mereka yang lebih serius.

Big Punch Entertainment, agensi yang menaungi Ma dan Ye, mengatakan bahwa dua artisnya itu sejatinya sudah meresmikan pernikahannya pada 2021. Tetapi, mereka sibuk. Sehingga belum sempat menggelar pesta pernikahan.

Kiprah Ma di dunia industri perfilman memang cukup moncer. Setelah membintangi The Roundup, Ma menggarap sekuel film itu. Yakni, The Roundup: No Way Out. Ia juga memproduseri film Holy Night: Demon Hunters dan The Villain. Itu masih ditambah dua film barunya yakni Apgujeong Report dan The Wilderness. Tak hanya itu, sang aktor juga akan membintangi drama Korea pertamanya sejak lebih dari enam tahun terakhir. Judulnya adalah Hive.


YE JUNG-HWA yang sudah resmi menjadi istri Ma Dong-seok sejak tahun lalu.-KDRAMA STARS-

Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa menjadi pasangan setelah bergabung dalam agensi yang sama. Ye adalah pelatih kesehatan, model dan juga aktris yang sudah sering tampil di televisi. Dia pernah muncul dalam beberapa film seperti The Outlaws (2017) dan The Soul-mate (2018).

Sebagaimana diketahui publik jarak umur pasangan ini terpaut cukup jauh. Yakni, 17 tahun. Namun, keduanya tak pernah sekalipun diterpa rumor buruk mengenai kisah asmara mereka. Selamat untuk keduanya. (Fryda Arista)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: