Kendall Jenner Ogah Dibilang Mean Girl

Kendall Jenner  Ogah Dibilang Mean Girl

FULL SENYUM, Kendall Jenner berjalan di runway Vogue World: New York, pada 12 September 2022. Dia tak terima disebut gadis kejam oleh media. -JP Yim-Getty Images for Vogue via AFP -

LAS VEGAS, Harian Disway - Kendall Jenner sedang kesal. Beberapa media menjuluki dia sebagai ’’mean girl’’. Alias si gadis kejam. Padahal, dia tdak merasa begitu.

Dalam episode terbaru reality show The Kardashian, Kendall Jenner menyatakan, dirinya hanya merasa gelisah jika berada di keramaian. Dan di saat-saat seperti itu, supermodel berusia 26 tahun itu tidak bisa mengontrol sikap maupun ucapan dia. Kendall Jenner menduga, saat itulah dia mengeluarkan reaksi ketus. Yang oleh publik dan media langsung diartikan bahwa dirinya kejam.

’’Semua yang kulakukan bakal dibenci orang,’’ kata Kendall Jenner dalam adegan pengakuan di The Kardashian. ’’Aku bisa saja hanya berjalan santai di kota, dan publik akan tetap mengatakan hal buruk tentang aku,’’ sambat kakak Kylie Jenner tersebut.

Sebagai anggota klan paling populer di dunia, hingga kini menjadi supermodel, Kendall Jenner sebenarnya sudah terbiasa berada di bawah lampu sorot. Dia sudah terbiasa dikritik. Namun, menurut dia, tetap menyakitkan kalau yang diserang adalah karakternya. Apalagi jika dia tidak merasa karakternya seperti yang ditulis oleh media.

’’Menurutku yang paling melukaiku adalah saat orang mengira aku gadis kejam,’’ tutur Kendall Jenner. ’’Karena memang aku enggak seperti itu. Kesal lho, kalau orang mempertanyakan karaktermu. Kalau saja mereka mengenalku dengan lebih baik…’’ mantan angel Victoria’s Secret itu berandai-andai.

Salah satu kesempatan ketika Kendall Jenner disebut kejam adalah saat work party di Las Vegas. Acara itu sangat melelahkan. Dan Kendall Jenner sebenarnya ingin berada di tempat lain. Yang enggak hiruk pikuk. ’’Aku ingin berada di sebuah peternakan di pinggiran Wyoming. Ditemani banyak binatang,’’ kata Kendall Jenner. ’’Di situlah aku ingin menghabiskan waktu,’’ imbuh dia.

Pada kesempatan yang sama, Kendall menyebut bahwa kekayaan dan popularitas membuat dia kesulitan mencari teman sejati. Kebanyakan orang mendekati dia karena ingin ikut masuk TV. Sehingga, tanpa sadar dia membangun tembok tinggi demi membentengi perasaan dia. ’’Sekarang aku merasa lebih nyaman seperti itu,’’ pungkas Kendall Jenner. (*)



Sumber: