Siap-Siap, London! BLACKPINK Bakal Konser di Hyde Park

Siap-Siap, London! BLACKPINK Bakal Konser di Hyde Park

BLACKPINK ketika membuka rangkaian tur konser Born Pink di Seoul, Sabtu lalu, 15 Oktober 2022.Seoul -YG Entertainment-

LONDON, Harian Disway – Fans BLACKPINK di Inggris pasti sedang bersenang hati. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, bakal mampir ke London lagi tahun depan. Mereka menjadi salah satu penampil utama (headliner) festival musik British Summer Time (BST), di Hyde Park, London, tahun depan.

Hal itu diumumkan oleh penyelenggara BST pada Sabtu malam, 22 Oktober 2022 WIB. BLACKPINK pun menjadi artis Korea pertama yang tampil dalam festival tahunan tersebut.

Sepekan sebelumnya, penyelenggara BST sudah mengumumkan headliner lain yang pantas ditunggu-tunggu fans. Antara lain Billy Joel, P!NK, serta Bruce Springsteen dan the E Street Band. Seperti Coachella di Amerika Serikat, festival ini berlangsung selama dua akhir pekan. BLACKPINK sendiri bakal tampil di weekend pertama, Minggu, 2 Juli 2023.

Tiket BST 2023 akan dijual mulai Kamis mendatang, 27 Oktober 2022, pukul 10 pagi waktu setempat. Atau sekitar pukul 15.00 WIB. Tersedia fasilitas pre-sale buat pemegang kartu kredit tertentu. Mereka sudah bisa membeli tiket sejak Sabtu lalu.

Jika tidak sabar menyaksikan BLACKPINK sampai Juli 2023, warga London sudah bisa menonton aksi Jisoo dkk akhir bulan depan. Sebab, rangkaian tur dunia Born Pink bakal mampir di London pada 30 November dan 1 Desember di O2 Arena.

Rangkaian tur dunia Born Pink sudah dibuka pada Sabtu pekan lalu, 15 Oktober 2022, di Seoul. Tepatnya di Olympic Gymnastics Arena. BLACKPINK membawakan setlist berisi 23 lagu. Termasuk dari album terbaru mereka, Born Pink. Seperti Typa Girl dan Yeah Yeah Yeah. Sebagai kejutan, Jennie membawakan lagu solo yang belum dirilis, Moonlight. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme