Song Joong-ki dan Kim Tae-ri Membantah Berpacaran di Paris

Song Joong-ki dan Kim Tae-ri Membantah Berpacaran di Paris

SONG JOONG-KI dan Kim Tae-ri dalam pemotretan Space Sweepers bersama Netflix. Mereka kembali dirumorkan berpacaran.-Netflix-

SEOUL, Harian Disway – Dalam dua hari terakhir, santer beredar kabar bahwa Song Joong-ki dan Kim Tae-ri berkencan. Tak tanggung-tanggung, dua aktor yang bermain bareng dalam film Space Sweepers itu dikabarkan berpacaran di Paris. Pagi ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, agensi Song Joong-ki dan Kim Tae-ri, kompak menyangkal bahwa mereka berpacaran.

’’Rumor bahwa Song Joong-ki dan Kim Tae-ri berkencan sama sekali tidak benar,’’ begitu pernyataan agensi Song Joong-ki, High Zium Studio, seperti dikutip Soompi. Sedangkan manajemen Kim Tae-ri, Management mmm mengatakan, ’’Rumor mereka berpacaran itu salah besar.’’

Dugaan bahwa mereka berpacaran di Paris mengemuka setelah ada foto yang beredar di media sosial. Di situ, tampak pasangan yang berjalan bergandengan tangan di sebuah gang mungil di Paris, pada 21 Oktober 2022. Yang pria mengenakan t-shirt putih, celana pendek, dan bucket hat. Sedangkan yang perempuan memakai hoodie abu-abu dan celana denim hitam. Mereka diduga Song Joong-ki dan Kim Tae-ri.


SOSOK PASANGAN di Paris yang diduga sebagai Song Joong-ki dan Kim Tae-ri.-AllKPop-

Song Joong-ki dan Kim Tae-ri bertemu ketika sama-sama membintangi Space Sweepers, film sci-fi bertema luar angkasa, yang tayang tahun lalu. Setelah itu, mereka menjadi sangat akrab. Ketika berjumpa di acara-acara penghargaan, keduanya tak pernah melewatkan kesempatan untuk saling menyapa. Lalu selfie bareng.

Kehangatan itu didukung oleh komentar positif antara keduanya. Song Joong-ki dan Kim Tae-ri selalu saling memuji. Dan kadang saling flirty. Karena itulah, rumor berpacaran selalu muncul. Bahkan, ini bukan yang pertama. Tahun lalu, ketika Space Sweepers baru tayang, rumor serupa sudah pernah terjadi.

’’Aku sangat merindukan Kim Tae-ri. Akan sangat menyenangkan kalau dia ada di sini sekarang,’’ kata Song Joong-ki, dalam konferensi pers Space Sweepers pada Juni 2021. Saat itu, kebetulan Kim Tae-ri sedang berhalangan datang.

Kim Tae-ri juga begitu. Bintang Twenty Five, Twenty One itu pernah mengungkapkan kekaguman dia pada Song Joong-ki. ’’Song Joong-ki membuat suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Ia bikin semua orang nyaman. Ia membuatku berpikir, ’Itulah yang diharapkan dari seorang aktor utama,’’ jelas dia. Jadi, pacaran enggak, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com