Ramalan Bulan November (3): Bintang Negatif, Kekayaan Menurun

Ramalan Bulan November (3): Bintang Negatif, Kekayaan Menurun

--

Shio Kuda

Pada bulan November, itu adalah bulan dari elemen air untuk shio kuda harus menjaga terutama kesehatan.

Oleh karena itu, setelah memasuki November, orang-orang shio kuda harus memperkuat pemeliharaan tubuh mereka. Lebih memperhatikan diet harian, pemeriksaan rutin fisik. Tidak melakukan kegiatan berisiko. Memperhatikan keamanan di saat melakukan kegiatan apa pun.

Selain itu cobalah untuk mengendalikan diri dalam dorongan emosional untuk menghindari konflik dengan orang-orang. Jika tidak, hal itu dapat menyebabkan insiden pendarahan dan penjara.

 

Shio Kambing 

Dengan bantuan banyak bintang yang baik, kejutan akan datang dari berbagai kondisi dan akan ada perjanjian pernikahan pada bulan November. Selain itu, seperti teman atau orang baiki sekitar Anda dan dalam keluarga banyak membantu kelancaran dalam bulan ini. 

Tetapi tetap harus berhati hati dalam kehidupan keseharian dan tidak melakukan hal hal yang melanggar hukum atau dalam pekerjaan. Karena di balik kelancaran ada masalah yang menunggu.

Shio Monyet 

Di bawah pengaruh lima elemen pada awal November, shio monyet dapat menjalani kehidupan yang stabil dan lancar.

Namun di pertengahan bulan ini, kekayaan keseluruhan orang-orang shio monyet mulai menurun karena bintang negatif yang kuat menghampiri. Pada saat ini, masalah dalam kehidupan dan masalah pekerjaan meningkat.

Untuk masalah ini, jika shio monyet dapat secara aktif dan hati-hati merespons, dapat sangat mengurangi dampaknya dan bisa menghindari perluasan lebih lanjut dari masalah tersebut. Bisa memastikan kehidupan yang relatif stabil.

Jadi berhati-hati dalam segala tindakan. (*/bersambung)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: