Musim Hujan Begini, saatnya Santap Happy Suki sambil Menatap Gresik

Musim Hujan Begini, saatnya Santap Happy Suki sambil Menatap Gresik

--

GRESIK, HARIAN DISWAY - Suki bisa menjadi menu yang cocok untuk dinikmati saat cuaca tak menentu begini. Temasuk saat musim hujan yang mulai lebih sering datang. Itulah mengapa Aston Inn Gresik menghidangkannya sebagai menu baru. 

Banyak orang yang menyukai suki. Dari orang dewasa hingga anak-anak. Tak salah karena suki adalah makanan sehat yang kaya dengan berbagai macam isian. Sebut saja sayuran, daging, hingga aneka seafood.

Asyiknya, semua itu disajikan mentah di atas meja. "Lengkap dengan kompor gas mini untuk menyalakannya sehingga para tamu diajak untuk merasakan sensasi masak sendiri," kata Chef Executive Aston Inn Gresik Harris Zestya.

Menurut Haris, untuk masa seperti sekarang ini, menu ini tak hanya untuk memenuhi kesehatan. Namun bisa dinikmati sebagai kuliner yang mengasyikkan.

"Suki pada dasarnya merupakan makanan berkuah yang dimasak di atas panci khusus dengan beragam isian di dalamnya. Jadi suki harus dipresentasikan saat hangat. Apalagi kan berkuah sehingga tak hanya bisa membuat kenyang tapi juga bisa bikin tubuh nyaman," katanya.

Nah, salah satu kuliner berkuah yang sering diburu saat musim hujan itu sedang jadi andalan di Aston Inn Gresik. "Kami menghadirkan Happy Suki dengan tiga paket. Bisa disesuaikan kebutuhan. Happy Suki Paket 1 untuk dua orang, Happy Suki Paket 2 untuk 4 orang, dan Happy Suki Paket 3 untuk 6 orang," katanya.
Santap menyenangkan dengan Happy Suki Paket 1 di ASTON Inn Gresik yang memang untuk berdua.--

Paket Happy Suki berisikan daging sapi slice, bakso ikan, bakso sapi, otak-otak, chikuwa, kepiting serta mie dan nasi untuk pelengkap karbohidrat. Penyajian menu suki tersebut dapat dinikmati para tamu dengan dua pilihan kuah, yaitu kuah collagen dan kuah tomyam untuk para penikmat makanan berkuah pedas.

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan Cluster Marcomm Manager Aston Inn Jemursari dan Aston Mojokerto Aries Luhur Haryono: Li Xian Xia Shi

Ditambahkan Marketing Communication Executive Aston Inn Gresik Felicia Tara Chika, menu yang sangat cocok untuk menghangatkan suasana itu makin nikmat bila disantap beramai-ramai bersama keluarga maupun teman. "Yang mau santap Happy Suki bisa datang setiap hari pukul 17.00-21.00 WIB di NIRA Restaurant,” ujarnya. 

Yang menarik, menikmati suki di hotel tersebut bisa dilakukan dengan mendapatkan satu hal pemandangan malam kota Gresik dari ketinggian yang penuh gemerlap lampu nan cantik. "Asyik bukan," tandanya. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: