Ramalan Karier November (4); Bekerja Lebih Keras Biar Tak Dipecat

Ramalan Karier November (4); Bekerja Lebih Keras Biar Tak Dipecat

--

Shio Ayam

Dalam hal karier, shio ayam dalam proses kerja menurun di bulan november. Mereka akan selalu membuat kesalahan dalam beberapa hal penting yang pasti akan menyebabkan ketidakpuasan kepemimpinan. 

Pada bulan ini shio ayam akan dikritik, bonus kinerja akan dikurangkan. Dalam kasus yang parah, shio ayam itu mungkin langsung diberhentikan. Pada saat yang sama, mereka bisa menyinggung perasaan para rekan kerja di sekitar mereka, bisa mempengaruhi promosi jabatan dan pengembangan shio ayam. 

Selama pekerjaan bulan ini, shio ayam harus rendah hati dan sabar selama proses bekerja. Kita harus berulang kali merangkum kesalahan dan kemudian terus memperbaikinya.

Shio Anjing

Dalam hal karier, pada bulan November, shio anjing akan bekerja dengan baik dan bekerja keras.

Selama mereka mendapat tugas bekerja oleh bos, mereka pasti akan menyelesaikannya tepat waktu. Shio anjing dapat diakui dan disukai oleh bos besar bulan ini dan juga dapat memperoleh beberapa proyek berkualitas tinggi.

Pada saat yang sama, kepribadian shio anjing itu sangat jujur. Di perusahaan, tidak akan pernah ada pemisahan yang memicu, juga tidak akan ada banyak kontradiksi dengan kolega. Mereka dapat memiliki popularitas yang harmonis. Biasanya, ketika berhadapan dengan tugas kerja mendapatkan bantuan dan dukungan kolega di sekitarnya.

Shio Babi

Dalam hal karier, shio babi pada bulan November, kemampuan untuk bekerja dalam prosesnya sangat lemah, dan efisiensi kerja sangat rendah, apabila di perusahaan ada pengurangan karyawan maka shio babi pasti akan  kena imbas dari kebijakan tersebut.

Dalam proses bekerja bulan ini, shio babi harus bekerja lebih keras dan fokus pada pekerjaan mereka dan mereka juga harus berusaha untuk melakukan lebih banyak energi di depan para pemimpin, agar tidak dipecat. Kalau tidak, begitu mereka kehilangan pekerjaan, kehidupan shio babi tidak akan dijamin. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: