Hendak Syuting Klip Video, Ed Sheeran Bantu Proses Pencarian Orang Hilang

Hendak Syuting Klip Video, Ed Sheeran Bantu Proses Pencarian Orang Hilang

ED SHEERAN setelah syuting klip video di pantai Lowesoft, Suffolk, Inggris. -Instagram Ed Sheeran-

SUFFOLK, Harian DiswayEd Sheeran dijadwalkan syuting klip video untuk single barunya di SUFFOLK, Inggris, 3 November 2022 lalu. Eh, tak diduga, pada hari yang sama, polisi setempat sedang mencari seorang perempuan yang dilaporkan hilang. Bukannya cuek, Ed Sheeran dan timnya malah ikut mencari.

Syuting klip video dilakukan di Lowesoft, daerah tepi pantai di bagian timur SUFFOLK. Kebetulan, agenda polisi hari itu adalah menyisir kawasan tersebut. Ed Sheeran dan timnya dilaporkan membantu menyeberangkan para petugas.


ED SHEERAN membantu pencarian orang hilang di Pantai Lowesoft, Suffolk, Inggris.-Mirror-

’’Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Ed Sheeran karena mereka membantu membawa petugas ke seberang pantai dan membantu proses pencarian,’’ tulis polisi Suffolk dalam akun Facebook resminya. Menurut laporan, perempuan yang hilang itu telah ditemukan. Kini dia sedang menerima perawatan medis.

Selain membantu polisi, Ed Sheeran juga melakukan jumpa fans kecil-kecilan di lokasi pantai yang sama. Banyak warga di sekitar pesisir Lowestoft yang antusias dengan kedatangan pelantun lagu I Don’t Care itu. Karena mereka berkerumun, Ed Sheeran berinisiatif menghampiri mereka. Lalu foto-foto bareng.


ED SHEERAN membantu pencarian orang hilang di Pantai Lowesoft, Suffolk, Inggris.-Mirror-

Seorang fans yang berada di sana mengaku sangat happy bertemu sang idola. ’’Sangat menakjubkan melihat Ed. Ia dengan baik hati ingin mengambil foto sebanyak-banyaknya (untuk kami),’’ jelas Louise Addy, warga setempat, seperti dikutip Mirror.

Puluhan fans, kata Addy, sebenarnya terpencar dalam kelompok-kelompok kecil. Namun, Ed Sheeran mengajak mereka berkumpul. Lalu memotret dengan ponsel fans. Bergantian. Agar bisa saling share. ’’Hari itu sangat dingin dan berangin. Tetapi sangat menyenangkan melihat Ed dan dekat dengannya,’’ tambah Addy.

Tidak hanya bercengkrama dan selfie bersama, rupanya Ed Sheeran sempat memberikan tanda tangan kepada fans. Nathan Adams, seorang personel band lokal, bahkan pulang dengan gitar yang sudah ditandatangani oleh penyanyi 31 tahun itu.

Ed Sheeran mengunggah foto dirinya berdiri di atas sebongkah batu besar di pantai Lowestoft dengan menuliskan. Ia menulis, ’’Signing off sampai 2023. Sampai jumpa di tahun baru. Penuh cinta, Ed.’’ Wah, apakah artinya tahun depan Ed Sheeran bakal merilis album? Kita nantikan saja. (*)

Sumber: mirror