Arahan dari Dahlan Iskan buat Panitia Koci 2022

Arahan dari Dahlan Iskan buat Panitia Koci 2022

Dahlan Iskan saat sesi rapat bersama panitia Koci Jatim 2022-Boy Slamet-

SURABAYA, Harian Disway – Tiga pekan menjelang grand final pemilihan Koko Cici 2022, panitia menerima arahan dari founder Harian Disway Dahlan Iskan. Dalam pertemuan di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab 76 Surabaya, Dahlan Iskan memberikan beberapa saran yang nampaknya sederhana, namun penting.

Salah satunya adalah soal treatment kepada pejabat dan tamu kehormatan saat grand final di Graha Unesa, 26 November mendatang. Menurut Dahlan, panitia harus memastikan bahwa mereka tidak memberikan pidato sambutan yang durasinya kelewat panjang. Dikhawatirkan, audiens bosan. ’’Yang penting acaranya menguak banyak tentang Koci. Terkait budaya Tionghoa dan sebagainya,’’ tutur mantan Menteri BUMN itu.

Beberapa panitia, yakni Piniela Sutandi, Steffi Allysandrea, Reyvaldi Zain, dan Natania Kezia, mencatat masukan-masukan Dahlan. Selain grand final, mereka juga membahas kegiatan peserta selama karantina.

’’Sebelum karantina sendiri akan ada beberapa agenda. Seperti pembekalan Bahasa Mandarin, pariwisata Jawa Timur, pembentukan karakter, dan sebagainya,’’ rinci Steffi.

Tentu para panitia sedikit deg-degan karena rapat tersebut dihadiri oleh Dahlan Iskan. ’’Tapi kami sangat terbantu dengan masukan-masukan dan ide-ide beliau. Bagus untuk pelaksanaan acara yang akan datang,” ujar Reyvaldi. (*)

Sumber: