Ramalan Asmara Bulan November (1): Suami-istri Harmonis

Ramalan Asmara  Bulan November (1): Suami-istri Harmonis

--

Shio Tikus

Dalam hal perasaan, pada bulan November, orang shio tikus dengan asmara ideal.

Teman lajang, mereka bertemu dengan calon pasangan yang baik di bulan ini. Selama seseorang bersedia saling menerima, maka itu shio tikus bersedia bersedia untuk mencoba menjalin, hubungan antara keduanya akan langkah demi langkah. Keduanya dapat mempertimbangkan hal-hal di masa depan.

Bagi shio tikus yang sudah menikah, kehidupan pernikahan pada bulan November sangat bahagia. Dalam kehidupan keluarga, pasangan ini dapat saling membantu untuk kerja rumah, dan hari-hari kecil akan menjadi sangat bahagia.

Shio Kerbau

Dalam hal asmara, pada bulan November, shio kerbau akan mengantarkan kejutan besar.

Orang-orang shio kerbau lajang akhirnya dapat menyingkirkan status lajang pada bulan ini. Mereka dapat dijembatani perjodohan melalui kerabat dan teman untuk bertemu pasangan. Maka orang ini kemungkinan besar pasangan yang sangat positif. 

Hubungannya akan menjadi sangat manis dan hidup akan sangat bahagia. 

Bagi yang sudah menikah, dalam kehidupan keluarga, hubungan antara suami dan istri akan menjadi lebih harmonis.

Shio Macan

Dalam asmara, pada bulan November, shio macan akan menghadapi problema hubungan yang akan masuk ke pernikahan.

Anda harus menyelesaikannya tepat waktu.Targetnya adalah orang shio macam dapat mempertimbangkan pernikahan bulan ini. Jika Anda tidak berencana untuk berbicara tentang pernikahan, maka keduanya pasti akan putus. 

Orang-orang shio macan yang sudah menikah, dalam kehidupan pernikahan bulan ini, pasangan ini akan memiliki kontradiksi yang tajam dan perbedaan dalam banyak hal. Menghadapi situasi ini, shio macan harus belajar untuk berkompromi dan konsesi. 

Bulan ini harus bersabar untuk masalah yang terjadi dalam keluarga. Jadi harus lebih perhatian dan peduli. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: