Ramalan Asmara Bulan November (2); Tidak Bertengkar tapi Hubungan Buruk

Ramalan Asmara Bulan November (2); Tidak Bertengkar tapi Hubungan Buruk

--

Shio Kelinci

Dalam hal asmara, pada bulan November, tidak ada harapan untuk diskusi tentang pernikahan dan cinta yang lancar.

Orang shio kelinci lajang akan ada banyak lawan jenis negatif di sekitar mereka, pasti akan ditipu. Anda harus melihat dengan baik bagi setiap lawan jenis yang mendekati di bulan ini.

Orang shio kelinci mungkin akan ada hubungan pihak ketiga.

Bagi shio kelinci yang sudah menikah, mereka akan memiliki hubungan yang buruk bulan ini. Jadi berhati-hati dalam menjalani hubungan rumah tangga bulan ini.

Shio Naga

Dalam hal asmara, pada bulan November, sulit bagi shio naga untuk memiliki kondisi kehidupan asmara yang ideal karena selalu menemukan banyak hal yang menjengkelkan.

Bulan ini, mereka sering berteriak pada pasangan mereka dan sering menuduh mereka. Ini akan membuat perasaan satu sama lain menjadi buruk. Pada akhirnya, hubungan keduanya memburuk.

Shio naga akan menerima banyak godaan bulan ini. Jika orang shio naga tidak memiliki cara untuk mengendalikan dorongan hati dan keinginan untuk mengendalikan hati mereka, mereka dapat secara langsung terjerumus. Ini yang akan mempengaruhi pernikahan yang ada.

Shio Ular

Dalam hal asmara, orang shuio ular akan memiliki masalah yang mengerikan dalam cinta dan pernikahan pada bulan November. 

Bulan ini, karena studi atau pekerjaan mereka, mereka mungkin telah dipisahkan dari dua tempat untuk waktu yang lama untuk memisahkan satu sama lain. Jika orang shio ular tidak ingin mempertahankan hubungan ini, atau mereka tidak ingin membayar banyak waktu dan energi pada pasangan mereka, maka keduanya akan memilih untuk berpisah.

Pria shio ular yang sudah menikah, suasana keluarga tertekan bulan ini. Meskipun pasangan itu tidak bertengkar setiap hari, hubungan itu sangat buruk. Pada dasarnya setelah kembali ke rumah pada malam hari, tidak ada komunikasi antara keduanya. (*/bersambung) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: