Reni Astuti Datangi Korban Kebakaran Tegalsari

Reni Astuti Datangi Korban Kebakaran Tegalsari

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengunjungi tempat pengungsian korban kebakaran di Tegalsari Surabaya.-Tim Humas Reni Astuti-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mendatangi pengungsian korban kebakaran di Jalan Kedondong Kidul II, Kelurahan/Kecamatan Tegalsari, Sabtu dini hari, 5 November 2022. 

 

”Korban warga yang mayoritas adalah MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) berada dalam kondisi baik. Mereka mendapat penanganan yang baik dan cepat,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti seusai meninjau langsung di lokasi kebakaran.

 

Reni ingin memastikan kondisi warga dan penanganan terkini dari Pemkot Surabaya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, tujuh rumah kontrakan dan tiga tempat tinggal pribadi ludes terbakar.

 

Sebanyak 14 kepala keluarga (KK) atau 46 jiwa diungsikan ke gedung serbaguna balai RW setempat. ”Bantuan-bantuan seperti sandang, pangan, dan papan sementara di balai RW ini agar bisa terpenuhi. Terkait kelayakan penampungan, saya kira juga perlu mendapat perhatian,” ucap Reni.

 

Warga mengadu soal dokumen-dokumen penting yang terbakar. Dia memastikan pemkot harus mempermudah pengurusannya. Reni juga meminta psikolog pemkot diterjunkan agar trauma anak-anak bisa diredam. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: