Audiensi PSMTI dan Kapolri Membangun Indonesia

 Audiensi PSMTI dan Kapolri Membangun Indonesia

PENGURUS Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berfoto dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono seusai audiensi.-Humas PSMTI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY- PAGUYUBAN Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Senin (7/11) PSMTI pusat melakukan audiensi dengan kepala Kepolisian Republik Indonesia dan diterima Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

PSMTI yang dipimpin Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta datang bersama pengurus PSMTI. Di antaranya, Sekretaris Umum PSMTI Raymond Ardan Arfandy; Ketua Dewan Pembina Eddy Hussy; Ketua Dewan Pakar Soehendro Gautama; Dewan Penyantun Hendrik Karlam; Koordinator Wakil Ketua Umum (WKU) Organisasi, Kumham, dan Kelembagaan Peng Suyoto; WKU Korwil Jabar-Banten-DKI Jakarta Henry Husada; dan Wasekum Sudiono Chung.

Dari Polri, Wakapolri didampingi Kakorbinmas Baharkam Irjen Hary Sudwijanto, Karobindiklat Lemdiklat Polri Brigjen Susilo Teguh Raharjo, Karodalpers SSDM Polri Brigjen Jawari, Wadirsosbud Baintelkam Polri Kombes Chaerul Yani, dan anggota Polri lainnya. 

Menurut Gatot, selama ini sudah tidak ada lagi diskriminasi. Jadi, bagi seluruh anak bangsa Indonesia yang ingin mengabdi sebagai anggota Polri, semua peluang sudah dibuka lebar.

Ketum PSMTI Wilianto Tanta mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan telah menyambut baik audiensi PSMTI. ”Harapannya, kerja sama ini bisa terus terjalin erat dan mampu menghasilkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Kami juga membangun negeri,” ucap Wilianto. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: