Gisella Anastasia Cocok dengan Kekasih karena Berzodiak Sama

Gisella Anastasia Cocok dengan Kekasih karena Berzodiak Sama

--

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Gisella Anastasia makin merasa cocok dengan kekasihnya Rino Soedarjo. Hanya kerana dia merasa, saling tahu karakter masing-masing karena memiliki zodiak yang sama.

Mungkin inilah bucin. Salah satunya karena berbintang sama, Scorpio. Keduanya sama-sama berulang tahun pada November ini. Gisel pada 16 November sementara Rino pada 6 November. "Urusan bintang-bintangan itu cuma bonus lucu-lucuan aja sih mengingat beda lahirnya cuma 10 hari, jadi hampir semua sifat basicnya sama," tulis Gisel.

Gisel juga mengakui bahwa Rino Soedarjo adalah jawaban dari doanya selama ini. Sosok pria idaman Gisel yang dibawa dalam doa ada dalam diri Rino. "Definisi #menjilatludahsendiri #kidding. Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diijinkan, pengen pasangan seperti yang semua ditulis dibelakang itu sih... Tapi ga nyangka dijawabnya ga lama-lama, sedetail dan sepersis itu," tulis Gisel pada keterangan video yang diunggah di TikTok pada Selasa, 8 November 2022.

Dalam video tersebut, Gisel berjoget mengikuti irama lagu Dimabuk Cinta yang dipopulerkan oleh Armada. Setelah beberapa kali gagal dalam hubungan asmara, ibu satu anak ini memutuskan untuk tidak ingin membuka hati dalam waktu dekat. Namun, Rino datang dengan sikap dan perhatian membuat Gisel akhirnya membuka hati kembali untuk sepupu Dita Soedarjo itu.

"Eh di 'morning' in sama cowo Scorpio juga yang: cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise, suka baca, love language physical touch dan words of affirmation MENTOK tanpa perlu briefing," tulis mantan istri Garding Maten itu dalam video.

Keduanya mulai go public ketika ibu seorang putri itu memberikan Rino kejutan ulang tahun yang ke-40. Gisel mengunggah fotonya bersama Rino ketika mereka berada di tepi pantai. "Someone special's special day #40looksgoodonyou #blessed," tulis Gisel di Instagram pada Minggu, 6 November 2022.

Setelah itu, Gisel mengajak Rino ke sebuah tempat di mana para sahabatnya telah menunggu untuk memberikan kejutan. Semua tamu kompak mengenakan busana putih di hari bahagia itu. Selama acara sejumlah sahabat mengabadikan keromantisan mantan kekasih Wijaya Saputra dan Rino. Mereka saling berpelukan mesra dan sesekali Rino terlihat mencium Gisel. (het)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: