Jungkook Lengkapi Line Up Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

 Jungkook Lengkapi Line Up Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

JUNGKOOK BTS tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Al Bayt, Al Khor, Qatar, 18 November 2022.-Big Hit Music -

SEOUL, Harian DiswayPiala Dunia Qatar 2022 melakukan segala cara untuk menutupi isu pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Salah satunya adalah menggunakan anggota BTS, Jungkook, untuk tampil dalam upacara pembukaan.

Jungkook melengkapi lineup superstar global yang memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, pada 20 November 2022 mendatang. Sebelumnya, sudah diumumkan bahwa penyanyi Kolombia Shakira dan band hiphop AS, Black Eyed Peas, bakal tampil.

Tak hanya itu, lagu Jungkook juga bakal masuk dalam daftar soundtrack resmi Piala Dunia 2022.  ’’Dengan bangga sekali, kami mengumumkan bahwa Jungkook bakal jadi bagian dalam soundtrack Piala Dunia 2022. Dan juga bakal tampil di opening ceremony. Nantikan, ya!’’ Begitu pernyataan Big Hit Music di Twitter.

Masih ada beberapa penyanyi top lagi yang diperkirakan bakal memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Di antaranya, penyanyi Latin J Balvin, sensasi musik Nigeria Patrick Nnaemeka Okorie, bahkan Dua Lipa. Namun, penampilan mereka belum terkonfirmasi.

Piala Dunia 2022 mendapat kritikan tajam dari seluruh dunia. Karena ada indikasi pelanggaran HAM selama proses pembangunan infrastruktur. Termasuk soal kesejahteraan para pekerja migran yang membangun stadion. Selain itu, larangan terhadap homoseksualitas di Qatar juga jadi sorotan. Suporter sejumlah tim memutuskan memboikot Piala Dunia 2022. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com