Jana Kramer: Aku Bukan Korban Ghosting Chris Evans

Jana Kramer: Aku Bukan Korban Ghosting Chris Evans

PASANGAN MANTAN, Jana Kramer dan Chris Evans pernah berkencan sepuluh tahun silam.-People -

LOS ANGELES, Harian Disway - Jana Kramer sedang keki. Awal pekan ini, penyanyi country dan bintang serial One Tree Hill itu menceritakan sesuatu lucu yang cenderung memalukan. Terkait kisah cinta dia dengan Chris Evans. Dulu. Bertahun-tahun silam. Sayangnya, cerita lucu itu kemudian dipelintir oleh media. Evans disebut meng-ghosting Kramer.  

’’Pertama-tama, ia tidak meng-ghosting aku. Kami hanya saling berhenti berbicara,’’ Kramer menjelaskan lewat Page Six, Rabu, 16 November 2022 lalu. ’’Dan penyebabnya bukan kejadian lucu itu. Aku cuma menceritakan sebuah peristiwa yang memalukan. Karena, lucu aja gitu menertawakan diri sendiri. Kejadian itu konyol banget,’’ papar dia.

Ngomong-ngomong, kejadian memalukan apa yang dimaksud Jana Kramer?

Alkisah, sekitar satu dekade silam, Jana Kramer berkencan dengan Chris Evans. ’’Ia belum jadi Captain America. Tapi sudah keren. Sudah jadi pujaan cewek-cewek. Ganteng pula,’’ ungkap Kramer, dalam podcast Whine Down with Jana Kramer edisi 14 November 2022. ’’Aku enggak ingat berapa kali kami berkencan. Aku hanya ingat kencan terakhir,’’ jelas dia.

Dalam kencan itu, Jana Kramer berkunjung ke rumah Chris Evans. Di sana, dia menumpang ke kamar mandi. Masalahnya, mereka habis makan asparagus. Sudah jadi pengetahuan umum, bahwa asparagus membuat aroma pipis sangat tidak enak. Seperti sayur busuk.

Sialnya lagi, setelah Jana Kramer buang air kecil, giliran Evans yang menggunakan kamar mandi. Ia tidak bilang apa-apa. Tapi Kramer malu sendiri. Dia yakin benar, bau pipisnya masih tercium.

’’Interaksi terakhir kami yang kuingat adalah ia pergi ke kamar mandi setelah aku pipis dengan aroma asparagus,’’ kata Jana Kramer. ’’Kami tidak bercinta malam itu. Ia nongkrong sampai malam bersama teman-temannya. Keesokan paginya, aku meninggalkan rumah Chris dengan malu berat,’’ dia mengenang. ’’Sejak itu, aku tak pernah mendengar kabarnya lagi,’’ tambah aktris 38 tahun itu.  

Jana Kramer cepat mendapatkan pacar baru. Pada 2013, dia bertunangan dengan sesama penyanyi country Brantley Gilbert. Meski kemudian putus. Lalu, pada 2015, dia menikah dengan pemain American football Mike Caussin. Mereka berpisah tahun lalu. Kali ini bukan karena asparagus, kan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com