Re-Open TOPGOLF Surabaya Hadirkan Dua Simulator

Re-Open TOPGOLF Surabaya Hadirkan Dua Simulator

Toko TOPGOLF di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.-TOPGOLF-

SURABAYA HARIAN DISWAY - Jumlah pemain golf Surabaya melesat selama pandemi. Banyak anak-anak menghabiskan waktu luangnya dengan bermain golf. Kegiatan itu diteruskan setelah pandemi sudah mereda. Peluang itu rupanya dilihat oleh perusahaan retail peralatan golf: TOPGOLF.

Mereka menggelar Re-Opening Store besok, Sabtu, 19 November 2022. Konsep yang diusung adalah BIGGER and BETTER. Mereka hadir dengan tambahan fasilitas baru. “Termasuk dua area simulator,” ujar GM TOPGOLF Arief Budiman.

Toko yang berada di Jalan Mayjen Sungkono Nomor 37 A Surabaya itu juga memperluas area display. Ada makin banyak koleksi peralatan golf yang bisa ditampilkan. 

“Akan ada serangkaian promo untuk acara Re-Opening itu,” lanjut Arief. Ada diskon hingga 30 persen untuk pembelian lebih dari 2 buah apparel. Beli tiga gratis satu juga berlaku untuk semua produk BSG.

Untuk pembelian minimal Rp 10 juta, pelanggan bakal mendapatkan voucher belanja Rp 1 juta. Ada juga Buy 3 get 1 cool gloves.

Pelanggan juga mendapatkan kupon undian dengan hadiah Iron Set Bridgestone, Golf Bag Maruman, dan Putter Seemore. Semua promo itu berakhir hingga 31 Desember 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: