Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (1); Akhir Pekan Jangan Malas

Prediksi Kondisi Kesehatan pada November (1); Akhir Pekan Jangan Malas

--

Shio Tikus

Ini bulan yang cukup berat bagi warga shio tikus. Kebugaran fisik mereka akan buruk. Kerap terkena berbagai penyakit. Mungkin demam, pilek, penyakit lambung, penyakit pencernaan, dan sebagainya.

Shio tikus juga harus memperhatikan kesehatan mata. Jangan belajar dan bekerja dalam cahaya lampu redup. Itu bisa mempengaruhi kesehatan penglihatan.

Shio tikus juga harus lebih banyak makanan sehat. Perhatikan waktu dan kualitas tidur. Jangan bergadang di malam hari. Pada akhir pekan, jangan malas. Jangan hanya berbaring atau tiduran di rumah. Setidaknya, keluarlah dari rumah untuk bisa menghirup udara segar lebih banyak. Itu membuat kondisi fisik lebih prima.

 

Ship Kerbau

Semangat atau fisik warga shio kerbau akan sangat baik pada November. Begitu prima. Kehidupan mereka pun akan teratur. Makan pada waktunya, tidur pada waktu yang tepat, tidak ada gangguan kesehatan bagi orang-orang shio kerbau.

Karena pekerjaannya, mereka memang harus sering keluar. Itulah yang justru akan mencapai efek seperti berolah raga. Selain itu, warga shio kerbau akan bernasib baik bulan ini. Suasana hati nereka sangat baik.

Shio Macan

 

Hati-hati, kebugaran fisik warga shio macan akan drop. Selain terkena banyak penyakit, ada juga kemungkinan mengalami kecelakaan yang menyebabkan pendarahan.

Orang shio macan harus memperhatikan fisik bulan ini. Terutama ketika cuaca berubah dingin. Lakukan pekerjaan yang baik untuk perlindungan pada dingin. Agar tubuh makin hangat. Saat tidur malam, selalu pakai selimut.

Ship macan juga harus selalu mematuhi aturan lalu lintas. Jangan cari masalah. Saat bergaul dengan orang lain, jaga temperamen. Jika tidak, Anda bisa terlibat konflik fisik yang bisa menyebabkan pendarahan yang cukup buruk. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: