Heboh Patgulipat Seks Timnas Serbia

Heboh Patgulipat Seks Timnas Serbia

BANYAK orang bertanya-tanya, mengapa striker hebat sekelas Dusan Vlahovic mendapatkan menit bermain yang sangat sedikit di timnas. Benarkah ia menjadi perebut bini orang?--

Cakic telah lama menjalin hubungan dengan kiper Serbia dan Mallorca Predrag Rajkovic. Pasangan itu menikah pada Agustus 2018. Pasangan tersebut punya dua anak. 

Sementara itu, kehidupan pribadi dan kencan Vlahovic telah dirahasiakan melalui kebangkitannya yang meroket di sepak bola Italia.

Belakangan, dalam konferensi pers, sang penyerang menyatakan bahwa dirinya merasa tidak fit. Namun, sekarang ia ”sepenuhnya berkonsentrasi” untuk membantu tim.

”Saya tidak bermain karena saya tidak cukup siap. Saya merasa lebih baik sekarang dan sepenuhnya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya,” sebut striker Juventus itu.

Meski mencatatkan 6 gol dari 10 penampilan Serie A di paruh pertama musim ini, Vlahovic hanya duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan Serbia.

Penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic malah diunggulkan dan itu terbayar ketika sang striker mengantongi hasil imbang 3-3 dengan Kamerun pada Senin.

Sementara itu, Rajkovic –yang telah lama menjadi penjaga gawang pilihan pertama Serbia– digantikan Vanja Milinkovic-Savic dari Torino di Piala Dunia ini.

Peluang Vlahovic berikutnya –dan kemungkinan terakhir– untuk membuat dampak di Piala Dunia tahun ini akan datang pada Jumat malam, ketika Serbia menghadapi Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: