Wawali Pasuruan Ungkap BRI sebagai Mitra Penggerak Motor Ekonomi Daerah

 Wawali Pasuruan Ungkap BRI sebagai Mitra Penggerak Motor Ekonomi Daerah

WAWALI Pasuruan Adi Wibowo saat menghadiri undian Simpedes BRI Pasuruan. -istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - BRI Pasuruan menggelar undian Simpedes Ke-71. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Harmoni, Kota Pasuruan, Sabtu malam, 3 Desember 2022.  Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo hadir dalam acara tersebut. 

Penarikan undian hadiah Simpedes BRI Ke-71 tahun 2022 juga dibarengi bazar produk-produk UMKM binaan BRI yang langsung diserbu masyarakat. 

BRI Cabang Pasuruan memberikan grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki New Ertiga, grand prize 1 unit mobil Suzuki Cary Pick Up, 6 unit sepeda motor, dan ratusan door prize kepada nasabah BRI Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Satu unit mobil Suzuki Ertiga diperoleh nasabah Cabang Pasar Besar, Kota Pasuruan, dan satu unit mobil Suzuki Cary Pick Up diperoleh nasabah Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. 

Mas Adi mengungkapkan, undian Simpedes BRI menjadi sebuah kebahagiaan, khususnya semua nasabah BRI. 

”Ini menjadi bukti bahwa BRI selama ini sudah menemani kita undian yang ke-71,” ujar Mas Adi. 

Menurut Mas Adi, Pemerintah Kota Pasuruan sangat mengapresiasi peran BRI dan event-event yang diselenggarakan karena BRI tidak terpisahkan pertumbuhan dalam pergerakan roda ekonomi masyarakat Kota Pasuruan.

”BRI menjadi pendamping sektor perekonomian di Kota Pasuruan yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Pasuruan,” terang Mas Adi. 

Di sisi lain, menurut Mas Adi, jalinan kerja sama antara Pemkot Pasuruan dan BRI diharapkan terus berjalan baik. 

”Sinergisitas yang baik antara BRI dan Pemkot Pasuruan ini kami harapkan makin baik ke depan sehingga bisa saling men-support program untuk ekonomi daerah lebih baik lagi,” ungkap Mas Adi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: