Sinyal untuk Erick

Sinyal untuk Erick

-Ilustrasi: Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Indonesia pun lolos sanksi. Bahkan, Gianni Infantino ikut diundang ke acara G20 di Bali. Erick-lah yang menjemputnya di Bandara Ngurah Rai, Bali. Komunikasi mereka lancar karena sudah kenal lama. Dekat, sejak Erick menjabat presiden Inter Milan, salah satu klub elite Seri A Italia. 

Wira-wiri mengurus bola itu juga yang membuat namanya masuk sebagai kandidat kuat ketua umum PSSI dalam KLB nanti. Kalau Erick bersedia, kursi di depan mata.

Untuk urusan bola itu pun, Erick masih dalam lingkaran dalam Jokowi. Keluarga Erick bersama Kaesang menjadi pemegang saham Persis Solo. Dari sini saja, ia mempunyai modal besar bila hanya ingin menjadi orang nomor satu di sepak bola Indonesia.

Yang juga harus diingat, Erick adalah ketua umum tim sukses yang mengantarkan Jokowi dan Ma’ruf Amin ke istana. Itulah yang membuat pengusaha media itu sangat spesial di mata Jokowi. Kesuksesan sebagai tim sukses yang mengantarkannya sebagai menteri BUMN.

Apakah setelah menjadi ketua panitia resepsi perkawinan Kaesang-Erina, sukses melobi FIFA, serta sukses di acara G20, Erick akan mendapat erericklagi dari Jokowi? Kita tunggu saja. (*) 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: