Ramalan Asmara Desember (3): Pertengkaran yang Sulit Dikontrol

Ramalan Asmara Desember (3): Pertengkaran yang Sulit Dikontrol

Shio Kuda--

Shio Kuda

Pada Desember ini, Keberuntungan bisa jadi tidak berpihak pada pemilik shio kuda untuk soal cinta. Jika terlalu Anda egois dan terlau memaksakan sudut pandang sendiri, akan banyak pertengkaran secara emosional yang tidak bisa dikontrol. Mungkin tidak ada yang salah dengan sudut pandang Anda.  Namun karena sudut pandang Anda dan pasangan berbeda, sulit untuk mempertemukannya. Cobalah untuk lebih memikirkan satu sama lain. Niscaya akan tumbuh rasa saling mengerti dan hubungan bisa berjalan dengan harmonis.

Shio Kambing

Hubungan cinta shio Kambing dan pasangannya di bulan Desember sangat baik. Bersyukurlah. Pemilik  shio kambing bulan ini sedikit "nakal'' terhadap pasangan yang dicintainya. Sampai-sampai pasangan shio Kambing kewalahan meladeni cinta Anda yang meluap-luap. Tetapi pasangan Anda sanat menyukai "kenakalan" shio Kambing ini. Kehidupan cinta shio Kambing di bulan Desember lancar dan manis. Tidak ada masalah asmara yang berarti. Anda dan pasangan akan berbahagia bersama melewati akhir tahun 2022.

Shio Monyet

Hati-hati shio Monyet. Tahan hasrat Anda. Pada Desember ini banyak godaan yang bisa membuat Anda tergelincir untuk bermain api alias selingkuh. Entah mengapa, bulan ini Anda mudah jatuh cinta dengan pasangan orang lain. Tentu itu buruk sekali. Konsep cinta orang shio monyet perlu diubah. Mencintai secara emosional juga dapat menyebabkan masalah. Sekali lagi hati-hati. Perselingkuhan tidak sebanding dengan hilangnya hubungan yang ada. Penyesalan di kemudian hari tidak ada gunanya. Bagi yang sudah menikah untuk berhati hati saat perjamuan dengan teman, kolega atau klien. Akhir tahun ada banyak perjamuan yang yang bisa membuat Anda tersandung asmara. Bagi yang jomblo Anda akan sulit mendapatkan pasangan hingga akhir tahun ini. Sabar ya , Mblo...

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: