SBY Kenang Momen Kaesang Ikut Menyolatkan Ibu Ani di Singapura

SBY Kenang Momen Kaesang Ikut Menyolatkan Ibu Ani di Singapura

Kebersamaan Kaesang Pangarep dengan SBY Saat Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono---Ist

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Usai acara, SBY menceritakan momen spesial dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tiga tahun lalu.

"Dengan Mas Kaesang ini ada sesuatu yang tak pernah saya dan keluarga lupakan, saat almarhumah Ibu Ani dipanggil oleh Allah di Singapura," ungkap SBY di Puro Mangkunegaran, Minggu, 11 Desember 2022.

"Waktu itu Mas Kaesang sedang studi di Singapura. Mas Kaesang sempat mengikuti salat jenazah untuk almarhumah Ibu Ani, saya tidak pernah melupakan," lanjut tokoh Demokrat itu.

Kaesang juga mengantar sendiri undangan untuk SBY secara khusus ke Cikeas, Bogor pada 3 Desember 2022 lalu.


Kaesang salim ke Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan salah satu undangan VVIP di pernikahannya dengan Erina Gudono.-Laily Rachev-

Karena itulah tak ada alasan bagi SBY untuk tak hadir di pernikahan Kaesang. Hubungan SBY dan Jokowi memang sempat menghangat. SBY kerap melontarkan kritikan untuk pemerintahan Jokowi.

Namun, beberapa kali SBY juga mengatakan bahwa kritikan sangat dibutuhkan pemerintah. Ibarat obat pahit yang harus ditelan demi kebaikan bangsa.

SBY juga memberikan doa terbaik agar bahtera rumah tangga yang dibangun Kaesang dan Erina selalu diselimuti oleh rasa bahagia.

"Oleh karena itu ketika Mas Kaesang datang ke Cikeas beberapa saat yang lalu mengantarkan undangan. Tentu bagi saya bagus untuk membalas kebaikan Mas Kaesang dan sekaligus menjaga silaturahmi saya dengan Pak Jokowi beserta keluarga," ucap SBY. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: