Empat Piala AAA yang Bikin Kim Seon-ho Kehabisan Kata-Kata

Empat Piala AAA yang Bikin Kim Seon-ho Kehabisan Kata-Kata

KIM SEON-HO memamerkan empat trofi yang diraih di Asia Artist Awards di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang, 13 Desember 2022.-Instagram Kim Seon-ho Staff Diary-

NAGOYA, Harian Disway - Inilah hari yang ditunggu-tunggu Seonhohada di seluruh dunia. Momentum ketika Kim Seon-ho benar-benar kembali nongol di acara publik. Ya, setelah setahun beristirahat, Kim Seon-ho akhirnya menghadiri acara penghargaan pada Selasa, 13 Desember 2022. Tepatnya Asia Artist Awards 2022, yang digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. Dari ajang itu, ia mendapatkan empat trofi!

Keempatnya adalah Idol Plus Popularity Award, DCM Popularity Award, Best Choice Award, dan Asia Celebrity Award dari kategori film dan televisi. Ia menjadi artis individu yang membawa pulang paling banyak penghargaan.

Kim Seon-ho sudah tahu ia akan memenangkan dua trofi. Sebab, dua Popularity Awards ditentukan lewat voting fans. Ia sudah dipastikan menang sejak voting ditutup beberapa pekan lalu. Namun, dua trofi lain bikin ia kaget. Apalagi, ia hanya menyiapkan dua pidato. Tatapannya kosong ketika berjalan ke panggung untuk kali ketiga dan keempat. Bingung harus berkata apa lagi.

’’Aku tahu, aku mendapatkan dua penghargaan. Jadi aku memecah pidatoku jadi dua bagian,’’ ungkap Kim Seon-ho, ketika menerima Idol Plus Popularity Award.

’’Sejujurnya, setiap kali galau mempersiapkan proyek baru, aku akan mengingat masa kecilku. Saat kecil, jika ditanya apa yang membuatku bahagia, jawabannya selalu sama. Yakni berakting,’’ Kim Seon-ho memaparkan. ’’Tapi, kalau dipikir-pikir lagi, itu hanya bisa terjadi kalau fans selalu mendukungku. Terima kasih telah membuatku bahagia. Aku berutang pada kalian,’’ paparnya.

Setahun menghilang dari dunia hiburan, bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu kentara sekali nervous. Sejak di red carpet—di mana ia memukau dengan suit dan sepatu hitam Dolce & Gabbana—Kim Seon-ho sudah berkali-kali bilang pada reporter bahwa ia gugup.

Demikian pula ketika diwawancarai Leeteuk, sang pembawa acara. Kim Seon-ho bingung, harus menjawab dengan duduk atau berdiri. Karena Leeteuk berdiri, ia merasa tidak sopan kalau berbicara sambil duduk. Maka, ia ikut berdiri. Tapi, kemudian ia sadar bahwa ia menghalangi pandangan para tamu lain. Alhasil, saat menjawab pertanyaan kedua, ia duduk. Kepolosannya dan kesopanannya khas Kim Seon-ho itu membuat ratusan audiens tertawa.

’’Tahun depan, filmku yang berjudul Sad Tropics keluar. Aku juga sedang menggarap film berjudul Tyrant,’’ kata Kim Seon-ho, ketika Leeteuk menanyakan rencananya sepanjang 2023. ’’Aku akan menjumpai kalian (fans, Red) dengan proyek-proyek yang bagus,’’ janjinya. Kim Seon-ho Oppa, hwaiting! (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: