Nenek Bakar Diri di Gresikan Surabaya Akhirnya Meninggal

Nenek Bakar Diri di Gresikan Surabaya  Akhirnya Meninggal

Petugas Gabungan saat mengevakuasi pasutri yang bakar diri di Jalan Gresikan, Surabaya-Call Center 112-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sulikah, nenek 70 tahun yang membakar diri bersama suaminya di Gresikan Surabaya akhirnya meninggal di RSUD dr. Soetomo, Selasa, 20 Desember 2022, pagi. Ia meninggal dengan luka bakar 65%.

 

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Suprayogi mengatakan, Sulikah telah dimakamkan sore ini.

 

“Iya meninggal, tadi jam 9 pagi. Kami dapat kabar dari keluarganya. Sudah dikebumikan juga. Tadi jam 4 sore di pemakaman umum Gresiksan,” kata Yogi kepada Harian Disway, Selasa, 20 Desember 2022.

 

Sang suami yang juga terkena luka bakar, M Bakri (70) masih dirawat. Bakri telah menjalani operasi, di rumah sakit yang sama.

 

“Dari informasi keluarga, tadi pak Bakri operasi kulit di Soetomo,” tambah Yogi.

 

Seperti diberitakan harian disway sebelumnya, Pasutri Mochammad Bakri (76) dan Sulikah (70), warga jalan Gresikan, Tambaksari l, Surabaya. Mencoba mengakhiri hidupnya, dengan membakar diri, pada Senin, 19 Desember 2022, pukul 00.00 WIB.

 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Suprayogi, keduanya nekat membakar diri di dalam kamar mandi. Pasutri itu diduga stress, karena didiagnosa sakit kulit dan sakit organ dalam tubuh.

 

Diperkirakan dokter, M Bakri mengalami luka bakar hingga 90 persen. Sedangkan Sulikah istrinya luka bakar 65 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: