Hugh Jackman, Dansa Natal bareng Ryan Reynolds

Hugh Jackman, Dansa Natal bareng Ryan Reynolds

HUGH JACKMAN dan istrinya, Deborra-Lee Furness di Venezia, Italia, 7 September 2022.-TIZIANA FABI-AFP-

HUBUNGAN Hugh Jackman dan Ryan Reynold memang kocak. Mereka dekat. Bersahabat. Tetapi seperti musuhan. Sering saling meledek. Sampai seperti saling serang.

 

Keunikan koneksi dua aktor top itu kembali terlihat saat Hugh Jackman berdansa dengan istrinya, Deborra-Lee Furnes. Pemeran Wolverine itu memang rutin berdansa dengan istrinya yang berumur 67 tahun tersebut. Terutama saat natal.

 

Nah, aktor Australia berumur 54 tahun itu mengunggah video dansa bersama istrinya di Instagram, Kamis, 22 Desember 2022. Pakai lagu Finesse milik Bruno Mars. Eh, ternyata di situ ada Ryan Reynold, aktor Kanada berusia 46 tahun tersebut.

 

Tentu, bukan Reynolds asli. Yang hadir adalah cutout. Foto seukuran tubuh asli yang berdiri di samping pohon natal. Diambil dari pose Reynolds dari film anyarnya bersama Will Ferrel, Spirited.


DANSA BARENG Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness di dekat pohon natal dan potret Ryan Reynolds.-Instagram-

 

’’Deb dan saya berdansa menyambut libur. Terima kasih Mishay dan Pedro atas pelajaran dan kesabarannya,’’ tulis Jackman.

 

Jackman dan Reynold memang akan kian dekat. Mereka akan main bareng dalam film ketiga Deadpool. ’’Rasanya, aku akan sangat senang di film ini, jauh lebih senang ketimbang film-filmku sebelumnya,’’ kata Jackman pada September 2022.

 

Menarik ditunggu. Dua jagoan Marvel itu, Wolverine/Logan (diperankan Jackman) dan Deadpool (Ryan Reynolds) punya kemiripan. Mereka jago bertarung tangan kosong, sama-sama bengal, dan punya kemampuan super meregenerasi diri… (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: