Motor Petugas Pemadam Kebakaran Rungkut Dicuri

Motor Petugas Pemadam Kebakaran Rungkut Dicuri

Ilustrasi motor digondol maling-DOK-raselnews.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Petugas Pemadam kebakaran (Damkar) PMK Rayon Rungkut Surabaya apes. Honda Beat warna hitam miliknyanraib digondol maling.

Gilang menyadari tunggangannya itu dicuri saat ia pulang dari takziyah di rumah rekan sejawatnya.

Bukan di rumahnya. Kendaraan roda 2 itu hilang di rumah rekannya, di Jalan Jemur Wonosari Sekolahan, Wonocolo.

Saat pergi takziah, Gilang diajak bareng teman-temanya naik mobil. 

Saat akan mengambil motornya, ia kaget bukan kepalang. Tubuhnya sejenak terdiam kaku. Motor yang di parkir di pekarangan rumah itu sudah tidak ada. 

Ia melayangkan pandangannya ke sekeliling tempat parkir. Sambil berharap kalau saja ada yang memindahkan motornya ke sisi yang lain.

"Setelah balik dari takziah, motorku sudah gak ada di lokasi," kata Gilang, sambil mengingat-ingat kejadian pada hari Minggu, 8 Januari 2023 itu.

Gilang menduga, pelakunya lebih dari satu. Karena selain motornya, ada motor temannya yang lain yang dirusak kunci stangnya.

Saat ini Gilang telah melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Wonocolo.

Saat dikonfirmasi terkait laporan hilangnya motor milik petugas Damkar tersebut, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Ristianto mengaku masih akan memastikan ke anggotanya."Mohon waktu, saya cek dulu mas,” jawabnya.

Pencurian terjadi tak lama setelah Satreskrim Polrestabes Surabaya menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto 2 Januari 2023. Itu berkat penanganan kasus pencurian motor.

Tentu Gilang berharap banyak dengan kemampuan anggota satreskrim itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: