Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan Usai Dihajar

Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan Usai Dihajar

Venna Melinda disampingi Hotman Paris-Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Artis Venna melinda akan segera menggugat cerai suaminya Ferry Irawan. Hal tersebut merupakan buntut dari KDRT yang dialami Venna, 8 Januari lalu di Kediri.

 

Usai menjalani pemeriksaan di Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, Venna keluar didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

 

Wajah Venna tampak lesu. Raut wajahnya mewakili isi hatinya. Ia hanya tertunduk saat Hotman Paris yang berdiri di sebelahnya memberikan keterang kepada awak media.

 

“Jadi tadi bu Venna bukan hanya memberikan keterangan soal yang terjadi di Kediri hari minggu kemarin,” kata Hotman dengan logat bataknya yang khas.

 

Hotman mengungkapkan bahwa sebenarnya Venna mengalami depresi sejak 3 bulan lalu. Itu dialami Venna, karena ia sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan kasar suaminya. Ferry sering kali melukai hati Venna. 

“Sebenarnya Venna sudah tidak ingin mempertahankan rumah tangganya sejak 3 bulan lalu,” ucap Hotman.

Sepanjang wawancara beberapakali kedapatan memegang rusuk sebelah kiri. Wajahnya meringis menahan sakit. 

“Dari hasil pemeriksaan dokter, Venna mengalami retak pada tulang rusuknya,” beber Hotman.

Saat ditanya wartawan langkah apa yang akan diambil Venna selanjutnya. Dengan berlinang air mata dan suara yang pelan, Venna mengatakan akan mengajukan cerai Ferry Irawan.

“Nanti saat kembali ke Jakarta saya akan melakukan gugatan cerai. Karena saya sudah tidak sanggup lagi dengan perlakuan Ferry,” Saat itulah tangis Venna pecah.

Sebelumnya diberitakan, Venna Melinda kembali mendatangi Polda Jatim, pada Kamis, 12 Januari 2023. Artis 50 tahun ini memenuhi panggilan penyidik. Ia akan memberikan keterangan tambahan.

Tidak sendiri. Venna yang aktif di dunia politik itu, dikawal oleh adik dan kedua anaknya. Tampak juga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Di lobi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Hotman memberikan keterangan terkait Venna Melinda. Ia menyingkap fakta baru soal rumah tangga kliennya itu.

“Selama tiga bulan ini Venna tidak dikasih nafkah,” ungkap Pengacara asal Sumatera Utara itu. 

Kemudian Hotman melontarkan pertanyaan kepada Venna.”Kamu yang kasih duit atau gimana?” Pertanyaan itupun langsung diamini oleh politisi partai Perindo tersebut. “Saya yang mencukupi kehidupan,” jawab Venna. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: