Pulang Kerja, Suharsono Dapati Istrinya Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Pulang Kerja, Suharsono Dapati Istrinya Tewas dengan Luka Sayat di Leher

TKP penemuan jenazah Pasri-Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Warga Jalan Simo Gunung Barat, Surabaya, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang perempuan, Kamis, 2 Februari 2023 sore.

 

Sore itu Suharsono baru saja pulang kerja. Tidak seperti biasa, pintu rumahnya tertutup rapat. Biasanya Pasri, istrinya, membiarkan pintu rumah terbuka. Agar ada sirkulasi udara di rumah kontrakan kecil itu. Melihat kondisi tersebut, Suharsono mengetuk pintu. 

 

Setelah menunggu dan tidak ada jawaban dari dalam. Suharsono mencoba membuka pintu. Ternyata tidak terkunci. “Saya lihat istri saya berdarah. Trus, saya baringkan. Ternyata ada luka sobek di leher depan," ungkap Suharsono, saat ditemui di TKP.

 

Selain kehilangan nyawa, Pasri juga kehilangan salah satu anting-antingnya. Namun, menurut Suharsono tidak ada hartanya hilang. Karena baginnya, barang yang berharga hanya televisi dan sepeda motor. “Yang hilang cuman pisau dapur,” papar Suharsono.

 

Ternyata kematian Pasri juga tidak diketahui oleh tetangganya. Padahal tempat tinggal mereka berdempetan. "Enggak ada suara gaduh mas. Biasa aja. Ya baru tahu pas suaminya itu minta tolong pas nemu," ujar salah satu tetangga korban. Namun, ia meminta identitasnya tidak dipublikasikan.

 

Saat ini, Sat Reskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. “"Iya benar. Masih penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: