Hwang Min Hyun Bagikan Jadwal Lengkap untuk Debut Album Solonya

Hwang Min Hyun Bagikan Jadwal Lengkap untuk Debut Album Solonya

Hwang Minhyun--Soompi

SEOUL, HARIAN DISWAY - Angin segar datang untuk para penggemar si tampan Hwang Min Hyun. Sebab, ia akan segera meluncurkan album solo pertamanya bertajuk “Truth or Lie”.

 

Album dari idola yang pernah tergabung dalam grup K-pop Wanna One dan NU’EST itu bakal rilis, 27 Februari 2023. 


Jadwal lengkap perilisan album solo perdana Hwang Min Hyun--Soompi

 

Dilansir dari Koreaboo, Pledis, agensi yang menaungi Hwang Minhyun menyatakan bahwa album itu akan menunjukkan beberapa sisi dari pria berusia 28 tahun tersebut. Banyak rahasia yang bakal terungkap.

 

Pria yang memiliki paras flower boy satu tersebut juga telah membagikan teaser untuk album perdananya. Tentu saja hal itu sontak membangkitkan rasa penasaran dari para penggemar. 

Sebelum merilis album solo, Hwang Min Hyun telah melahirkan banyak karya sejak debutnya di tahun 2012. Selain lagu-lagunya bersama Wanna One dan NU’EST, pria yang memiliki tinggi 181 cm itu telah merilis beberapa lagu.


Hwang Min Hyun Truth of Lie.-twitter @minhyun_pledis-

Di antaranya, single Universe di tahun 2019 dan “Tree (Just Watching You 2) yang menjadi salah satu soundtrack dari drama “Alchemy of Souls”.

Tak hanya itu. Min Hyun, sapaannya, juga menunjukkan eksistensinya sebagai aktor. Memulai karirnya sebagai aktor di tahun 2016, ia sudah membintangi 4 drama dan 1 film.

Baru-baru ini, pria kelahiran Busan, 9 Agustus 1995 juga mendapat banyak sorotan atas aktingnya yang memikat di drama hit “Alchemy of Souls”. Bagaimana chingu, sudah siap untuk mendengarkan album “Truth or Lie”? (Alifia Kamila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: