4 Rekomendasi Tempat Nongkrong

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong

--CNN Indonesia

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cari tempat nongkrong asik di surabaya? Selain mengisi waktu luang, berkumpul bersama teman juga bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas kuliah. Apalagi jika kafe tersebut memiliki layanan pendukung seperti Wi-Fi dan colokan listrik.

Jangan khawatir, 5 daftar tempat nongkrong Instagram di Surabaya berikut ini bisa banget jadi pilihan buat kamu.

 

 1. Artap Cafe & Apart Gallery

Artap Cafe & Apart Gallery berlokasi di Jl. Dr.Ir. H. Soekarno No.34, Kalijudan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60114. Buka mulai pukul 12.00. sampai jam 21.00 .

 

Artap masuk dalam daftar kedai kopi terkenal di Surabaya karena mendapat banyak ulasan positif dari pelanggannya, terutama untuk kenyamanan yang ditawarkannya. Selain itu, dijadikan tempat pertemuan romantis di Surabaya.

 

Artap Cafe & Art Gallery tidak hanya dikenal sebagai tempat menginap tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan, pertunangan dan juga pertemuan bisnis. Apalagi di hari sabtu bisa makan disini dengan live music.

 

Jika Anda ingin melakukan pekerjaan Anda di sini, Anda mungkin akan merasa seperti di rumah sendiri, karena kualitas jaringan Wi-Fi sangat bagus dan tentunya gratis. Suasananya juga tidak membosankan, karena kafe ini tidak pernah nyasar memainkan lagu-lagu anak muda. Kafe ini juga bisa menjadi pilihan bagi yang mencari tempat menginap buka di malam hari.

 

Rata-rata pengunjung menghabiskan minimal Rp. 100.000/orang. Banyak yang berkomentar bahwa harga yang dibayarkan wajar dan sesuai dengan kualitas rasa yang ditawarkan.

 

 2. Historica Cafe

Historica Cafe terletak di Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281. Buka 09.00-22.00. Salah satu tempat meeting di Surabaya yang menawarkan Wi-Fi adalah Historica. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk tugas kuliah atau bisnis.

 

Banyak orang tertarik ke Historica karena interiornya yang unik dan bergaya jadul. Kafe jenis ini cocok dijadikan lokasi pemotretan Instagram karena tidak semua kafe memiliki konsep ini. Rata-rata pengunjung menghabiskan Rp 50.000-Rp 100.000/orang. Anda dapat membayar tunai.

 

 3. Moengkopi

Moengkopi berlokasi di Medokan Ayu Medokan Ayu MA III D-35, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60295.

 

Moengkopi menawarkan dua area yaitu indoor dan outdoor. Di dalam, interiornya terasa berbeda karena desain bata ekspos. Atapnya juga memberi kesan bangunan industri yang tiang-tiangnya terlihat jelas.

 

Tempat ini enak untuk nongkrong, setiap meja ada colokan untuk charger laptop atau handphone. Mendukung aktivitas siswa dengan tugas. Selain itu, tersedia makanan dan minuman yang enak dengan harga yang terjangkau di kantong mahasiswa. Fasilitas lainnya termasuk toilet, kamar mandi, dan musala. Mukena dan sajadah juga merupakan alat salat. Sayangnya, tempat parkir untuk empat sepeda sangat terbatas. Cukup untuk dua mobil. Rata-rata pengunjung menghabiskan Rp 50.000/orang. 

 

 4. One Pose Cafe 

One Pose Cafe terletak di Jl. Puncak Permai III No.23A, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

 

Selain piknik, nongkrong di Warkop juga bisa menjadi salah satu cara untuk menyegarkan semangat. Anda tidak perlu pergi ke tempat-tempat mahal karena One Pose Cafe bisa menjadi destinasi yang tepat dengan harga yang terjangkau.

 

Kafe yang didesain seperti istana ini begitu mewah dengan perhiasan warna-warni yang sangat indah. Bisa dibilang, kafe ini lebih cocok untuk wanita atau untuk kamu yang ingin mengajak pacar kamu ke kafe stylish di Surabaya.

 

Banyak hiasan boneka disini, terutama boneka beruang besar. Pencahayaan yang terang disertai dengan warna dinding yang cerah, sehingga semua furnitur dan perhiasan terlihat jelas. Jangan lupa untuk mengambil fotonya saat mengunjungi kafe unik ini! Harga makanan berkisar Rp30.000 hingga Rp80.000; Menu makanan ala Italia, & Asia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travelingyuk.com