Gus Ipul Dukung Turnamen Panahan Jaladri Cup 2023

Gus Ipul Dukung Turnamen Panahan Jaladri Cup 2023

GUS IPUL membidik sasaran dengan busur panah. -Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Turnamen panahan Jaladri Cup Provinsi Jawa Timur 2023 dilaksanakan pada Jumat, 10 Februari 2023, di lapangan Yon Zipur 10.

Wali Kota Pasuruan H Saifullah Yusuf yang didampingi Wawali Adi Wibowo  membuka pelaksanaan turnamen tersebut. 

Gus Ipul memberikan dukungan pada gelaran tersebut sekaligus memberikan motivasi untuk terus mengejar prestasi. 

Gus Ipul sendiri pernah berkecimpung di dunia olahraga Jawa Timur bersama KONI. Itu membuat ia banyak mengenal dunia olahraga Jatim. 

Menurut Gus Ipul, Jawa Timur merupakan provinsi yang menjadi tulang punggung dunia olahraga nasional karena banyaknya atlet Jatim yang berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional. 

”Selain sepak bola dan voli, Jawa Timur dikenal sebagai gudangnya para pemanah andal. Jadikan perlombaan panahan kali ini sebagai tangga untuk menuju sukses,” ujar Gus Ipul. 

Ia berpesan kepada para atlet agar nanti jika di antara mereka ada yang belum berhasil meraih juara, itu merupakan salah satu anak tangga yang harus dilalui untuk meraih prestasi di kemudian hari.

”Coba kita lihat juara dunia panahan asal Indonesia, mereka awalnya juga pernah terseok-seok. Namun, karena kemauan yang kuat dan di bawah bimbingan pelatih yang profesional, akhirnya mereka mampu jadi juara dunia yang menginspirasi,” ungkap Gus Ipul.

Setelah membuka secara resmi turnamen panahan itu, Gus Ipul dan Mas Adi turut mencoba untuk membidik sasaran dengan busur panah mereka masing-masing. Keduanya terlihat cukup lihai untuk memainkan olahraga panahan itu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: