Film Titanic Remastered In 4K 3D Pas Buat Rayakan Valentine

Film Titanic Remastered In 4K 3D Pas Buat Rayakan Valentine

poster film Titanic Remastered In 4K 3D-Twitter-@TitanicMovie

MENYAMBUT kedatangan hari cinta di bulan Februari cocok untuk pasangan yang ingin mengekspresikan kasihnya kepada pasangan mereka. Salah satu kegiatan romantis untuk membahagiakan pasangan adalah dengan membuat satu agenda nge-date dengan cara nonton film Titanic versi Remastered In 4K 3D di bioskop.

Kata menonton ini bisa diganti dengan me-rewatch film legendaris yang dibintangi oleh aktor dan aktris tampan dan cantik bernama Leonardo DiCaprio memerankan Jack Dawson dan Kate Winslet memerankan Rose Dewitt Bukater. Walaupun film Titanic sudah ada sejak 1997, namun visual ketampanan dan kecantikan seorang Leonardo dan Kate ini masih abadi dikenang oleh penggemar film Titanic, loh!

Mereka akan menyapa kita di bioskop pada tanggal 10 Februari 2023 dengan jebolan film yang lebih baik tentunya. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini akan hadir dengan kualitas 4K 3D HDR (High Dynamic Range) dan High-frame rate. Dan tentu saja penonton ketika melihat kembali film ini akan terkagum-kagum dengan visual yang lebih menarik saat ditonton dan kalian akan semakin dicintai oleh pasangan karena chemistry Jack dan Rose akan menebarkan kebahagiaan bagi kalian yang menonton kembali film ini.

Titanic versi Remastered In 4K 3D ini dipersembahkan untuk penonton guna memperingati anniversary Titanic yang ke-25 tahun sudah berlayar menghibur penonton dengan keromantisannya. "Saya menghabiskan satu tahun untuk meneliti karena saya ingin seakurat mungkin," ucap James Cameron pada wawancaranya bersama People.com. (11/01/23).

Hal inilah yang mendasari Titanic hadir kembali dengan menceritakan ulang adegan terakhir dimana Jack dan Rose bertahan di atas air laut yang sangat dingin itu, sayangnya Jack kedinginan dan harus tenggelam, sedangkan Rose masih bisa diselamatkan dengan mengambang di atas pintu. 

Dikutip dari Edinburgh News, James Cameron akan menganalisis forensik adegan perpisahan terakhir yang menampilkan Jack tenggelam di air laut hingga tubuhnya harus membeku dengan ahli hipotermia yang memproduksi rakit dari film. Hasil analisis ini akan ditampilkan di National Geographic bersamaan dengan peluncuran ulang film Titanic Remastered In 4K 3D ini.

Sinopsis singkat dari film Titanic 1997 yang diambil dari kisah nyata, ada sebuah kapal besar bernama RMS Titanic yang tenggelam pada tahun 1912, menceritakan Jack dan Rose yang berbeda kelas sosial itu tanpa sengaja bertemu karena Rose akan bunuh diri dan digagalkan oleh Jack, akhirnya mereka jatuh cinta selama pelayaran kapal titanic, sayangnya hubungan mereka ditentang oleh Cal yang merupakan tunangan dari Rose hingga Cal memfitnah Jack telah mencuri kalung Heart Of The Ocean milik Rose hingga pada akhirnya Jack diborgol di ruang bawah kapal Titanic.

Karena Rose merasa Jack benar, akhirnya Rose menyelamatkan Jack lalu mereka berdua berjuang menyelamatkan diri dari tenggelamnya kapal titanic. Wah suatu cerita yang romantis bukan? Tunggu apalagi rasakan keromantisan bersama pasangan kalian dengan menonton Titanic Remastered In 4K 3D di bioskop kesayangan Anda! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: