Sekuel Toy Story 5, Zootopia 2, dan Frozen 3 Berlanjut, Anda Suka yang Mana?

Sekuel Toy Story 5, Zootopia 2, dan Frozen 3 Berlanjut, Anda Suka yang Mana?

Sekuel baru garapan Disney-Twitter-@AgentsFandom

Bob Iger, CEO Disney, bakal menggarap sekuel terbaru dari film animasi favorit anak-anak, yakni Toy Story 5, Frozen 3, dan Zootopia 2. Itu diumumkannya pada 9 Februari lalu.

Dalam wawancara Collie, Bob Iger bilang bahwa ia senang ada sekuel yang sedang dikerjakan studio animasinya untuk beberapa film terpopuler mereka. Toy Story, Frozen, dan Zootopia. "Kami akan segera membagikan lebih banyak hal mengenai produksi-produksi ini. Tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami bersandar pada merek kami yang tak tertandingi,’’ katanya.

Toy Story 5 adalah yang paling populer. Pasalnya season 4 yang tayang pada 2019 kemarin seolah menandakan tamatnya dari Toy Story universe. Adegan terakhirnya; perpisahan Woody dan Buzz Lightyear. Siapa yang tidak menangis ketika menonton adegan ini? Seluruh penggemar film ini selalu dibuat menangis setiap melihat ending dari film Toy Story 1 sampai 4.

Tak hanya Toy Story yang paling populer. Frozen juga salah satu film animasi favorit anak-anak khususnya anak perempuan yang disuguhkan. Dengan visual Anna dan Elsa seorang kakak adik yang cantik dengan sihir di dunia es.

Penggemar tidak terlalu terkejut dengan garapan sekuel ketiga film Frozen ini karena para pemainnya sudah memberikan spoiler jika ada lanjutan dari film Frozen. "Saya ingin mengumumkan secara resmi, tanpa otoritas kalau akan ada film Frozen 3," ucap Kristen Bell yang memerankan karakter Elsa, melalui wawancaranya bersama Tonight Show Starring Jimmy Fallon musim panas lalu.

Sementara Zootopia telah memenangkan Academy Award untuk Film Fitur Animasi Terbaik 2017. Film animasi yang dikarakterkan oleh hewan-hewan ini menceritakan tentang isu-isu sosial. Dikemas dengan humor komedi yang membuat anak-anak betah menontonnya. Selain mendapatkan kelucuan, anak-anak bisa belajar tentang pelajaran yang disampaikan.

Anda dengan sangat mudah menonton film-film garapan Disney lainnya melalui aplikasi Disney+ Hotstar dengan cara langsung berlangganan di sana. Rasakan keseruannya ditonton bersama teman dan keluarga.

Anda sangat excited menunggu film yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: