Hamil Anak Kedua, Rihanna Gemparkan Panggung Super Bowl Halftime Show

Hamil Anak Kedua, Rihanna Gemparkan Panggung Super Bowl Halftime Show

RIHANNA dan baby bump-nya tampil di Super Bowl Halftime Show 2023 di State Farm Arena, Glendale, Arizona, Senin, 13 Februari 2023.-Kevin Mazur-Getty Images -The Hollywood Reporter

RIHANNA tampil spektakuler ketika mengisi jeda parowaktu Super Bowl LVII di State Farm Arena di Glendale, Arizona, Senin pagi WIB. Mengenakan jumpsuit, bustier, dan sneakers serbamerah, dia menggebrak stadion dengan medley belasan lagu hitnya. Antara lain, We Found Love, Where Have You Been, Diamonds, dan Work.

Namun, ada hal lain yang mencuri perhatian penonton. Dengan resleting jumpsuit yang dibuka sampai ke bawah, perut RIHANNA tampak jelas menyembul. Dia bahkan memulai penampilan dengan mengelus perutnya. Sebelum memulai aksi dengan Bitch Better Have My Money.

’’Ya, RIHANNA hamil anak kedua dengan A$AP Rocky,’’ kata perwakilan sang penyanyi kepada The Hollywood Reporter. Namun, si juru bicara tidak mendetailkan berapa bulan usia kandungan RIHANNA. Yang jelas, dia baru melahirkan anak pertama, bocah laki-laki, pada Mei 2022 lalu.  

Dalam sebuah wawancara pekan lalu, RIHANNA ditanya apakah dia akan membuat kejutan saat mengisi Super Bowl LVII Halftime Show. ’’Aku sedang berpikir untuk mengajak seseorang. Tapi aku enggak yakin. Lihat saja nanti,’’ kata penyanyi asal Barbados itu.

Dengan jawaban itu, fans berpikir bahwa RIHANNA akan berkolaborasi dengan musisi lain. Atau paling tidak menghadirkan bintang tamu yang pernah bekerja sama dengannya. Nama Jay-Z, Drake, hingga Eminem pun sempat mengemuka. Eh, ternyata, yang dimaksud RIHANNA adalah jabang bayi dalam perutnya.   

Berbadan dua, RIHANNA tentu tidak bisa menari berjingkrak-jingkrak. Dia juga memilih mengenakan sneakers merah yang dasarnya rata. Tarian dia minimalis. Hanya melibatkan upper body dan sedikit footwork. Namun, itu tidak mengurangi kemegahan penampilan dia. RIHANNA muncul dari sebuah platform yang mengambang di udara. Diiringi penari-penari berbaju putih di belasan platform lain.

Platform itu perlahan turun. Dan RIHANNA melanjutkan konser mininya di panggung yang disusun memanjang. Penampilan sepanjang 13 menit itu sukses merangkum 18 tahun perjalanan musik RIHANNA di panggung musik dunia. Komplet, spektakuler, tapi juga hangat dan intim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter