Outfit Serbamerah Rihanna di Super Bowl LVII Halftime Show 2023

Outfit Serbamerah Rihanna di Super Bowl LVII Halftime Show 2023

RIHANNA dan baby bump-nya tampil di Super Bowl Halftime Show 2023 di State Farm Arena, Glendale, Arizona, Senin, 13 Februari 2023.-Mike Coppola-Getty Images via People-People

TAMPIL di Super Bowl Halftime Show 2023 bakal menjadi salah satu highlight dalam karier Rihanna. Maka, dalam final NFL yang mempertemukan Philadelphia Eagles versus Kansas City Chiefs itu, dia berdandan istimewa. Untuk membuat pesonanya benar-benar menyala, Rihanna memilih outfit serbamerah.

Penyanyi 34 tahun itu mengenakan jumpsuit dari Loewe, yang dilengkapi bustier atau breast pad mengkilap. Dia mempercantik tampilan dengan perhiasan dari Messika, serta jam tangan bertatah berlian dari Jacob & Co seharga USD 72 ribu (atau setara Rp 1,09 miliar).

Karena sedang hamil, Rihanna menghindari pemakaian sepatu berhak tinggi. Maka, dia memilih sneakers MM6 Maison Margiela x Salomon Cross yang beralas datar. Sepatu seharga USD 415 (sekitar Rp 6,3 juta) itu memungkinkan Rihanna bergerak bebas mengikuti koreografi simpel yang didesain khusus untuk kondisinya.

Pelantun We Found Love itu juga mengenakan dua mantel custom buatan Alaia. Dia membuka show dengan puffer scarf berbahan kulit. Dan mengakhiri penampilan dengan puffer coat yang panjangnya menyapu lantai. Keduanya dilengkapi sarung tangan terintegrasi—juga berwarna merah—yang membuat penampilan Rihanna semakin dramatis.


RIASAN simpel Rihanna lebih menekankan pada bibir merah manyala.-Mike Coppola-Getty Images via People-People

Bagaimana dengan makeup? Kali ini, Rihanna memilih riasan mata simpel. Penekanan justru ada pada bibirnya, yang merah manyala. Dia menggunakan produknya sendiri, Fenty Icon Velvet Liquid Lipstick dalam shade The MVP.

Di panggung, di tengah-tengah penampilan, ibu satu anak itu bahkan sempat ’’touch up’’ dengan bedak Invisimatte Instant Setting + Blotting Powder, juga dari lini kencatikannya sendiri, Fenty Beauty. Duh, slay! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: page six