Alasan Rihanna Umumkan Kehamilan Kedua di Halftime Show

 Alasan Rihanna Umumkan Kehamilan Kedua di Halftime Show

Penampilan memukau Rihanna di Super Bowl Halftime Show 2023-Christian Petersen/Getty Image-ET

HARIAN DISWAY - Rihanna berhasil memukau Amerika pada Minggu lalu. Bukan saja soal penampilannyi dipanggung Super Bowl LVII Halftime Show. Tapi juga pengumumannyi di panggung yang mengejutkan itu. Penyanyi asal Barbados itu menyampaikan kehamilan keduanyi. 

“Dia (Rihanna) sadar bahwa pertunjukan ini akan selalu diingat, dan dia menginginkan hal itu. Dia juga senang jika penampilannya itu dijadikan sebagai ajang untuk memberikan berita yang menarik darinya dan keluarga,” ujar sumber kepada ET. 

BACA JUGA:Fakta di Balik Megahnya Super Bowl: Para Penyanyi Papan Atas Rela tak Dibayar?

Setelah vakum manggung selama 7 tahun, Rihanna juga ingin menyampaikan pesan mengenai empowerment melalui penampilannya malam itu. Wanita yang segera berusia 35 itu menunjukkan bahwa semua dapat berjalan secara beriringan untuk mewujudkan suatu impian. Tak hanya itu, sumber tersebut menambahkan bahwa Rihannad merasa sangat percaya diri dan dihargai.”

Penyanyi yang dinominasikan pada Oscars itu berhasil membuktikannya dengan menunjukkan penampilan terbaiknya selama Apple Music Super Bowl Halftme berlangsung pada Minggu di State Farm Stadium yang terletak di Glendale, Arizona. Sambil menggoda penonton dengan perut buncitnya, dia banyak membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Bitch Better Have My Money, Where Have You Been, hingga medley dari lagu-lagu favoritnya, Only Girl in the World, We Found Love, dan S&M.

“Rihanna sangat senang bisa berada pada penampilan malam itu,” lanjut sumber tersebut. “Tentunya, ada penyesuaian yang terjadi selama pertunjukan berlangsung, tetapi dia merasa bahagia dengan pilihannya dan hasil akhir yang didapat.”

Meskipun penyanyi yang kerap disapa Riri itu tidak secara resmi mengonfirmasi kehamilannya selama acara berlangsung, seorang perwakilan dari Rihanna lalu membetulkan berita tersebut kepada ET tak lama setelah penampilannya yang meriah.

Sumber lain juga mengungkapkan kepada ET bahwa wanita yang baru saja melahirkan pada Mei lalu itu berada dalam fase hidup paling bahagia semenjak dia bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sembari menyiapkan show-nya. Tak tanggung-tanggung, wanita yang berhasil mengguncang panggung Halftime Show dengan busana merah ini juga melibatkan keluarganya selama proses tersebut. Sumber tersebut juga membagikan bahwa A$AP Rocky dan Putra mereka turut menghadiri latihannya. 

“Rihanna sangat bersemangat. Dia benar-benar fokus untuk menyiapkan proyek selanjutnya dan tak sabar untuk kembali membuat kagum para fansnya.” Sumber tersebut juga mengatakan bahwa di tengah-tengah kehamilannya, dia tetap melakukan diet ketat dengan menjaga makanan dan hidup sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: