Dramatis!! Kansas City Chiefs Juara Super Bowl 57, Patrick Mahomes MVP

Dramatis!! Kansas City Chiefs Juara Super Bowl 57, Patrick Mahomes MVP

MVP Super Bowl LVII, Patrick Mahomes-nfl-nfl.com

Kansas City Chiefs keluar menjadi juara Super Bowl 57. Tim American Football itu berhasil mengalahkan Philadelphia Eagles 38-35 pada laga yang berlangsung di State Farm Stadium, Arizona.

Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles adalah dua tim terbaik di National Football League (NFL) pada musim ini. Dua tim finalis ini merupakan peringkat satu pada conference mereka.

Kansas City Chiefs menjadi peringkat satu pada American Football Conference dan Philadelphia Eagles menjadi peringkat satu National Football Conference. 

Kemenangan Super Bowl itu merupakan gelar ketiga bagi Kansas City Chiefs selama sejarah tim berdiri. Mereka berhasil menangkan tiga dari lima kali mereka berada di Super Bowl. Kansas City Chiefs terakhir menjuarai Super Bowl pada tahun 2020, Patrick Mahomes juga menjadi MVP pada tahun itu dimana mereka berhasil mengalahkan San Francisco 49ers.  

Kemenangan Kansas City Chiefs kemarin (13/2), tidak lepas dari aksi gemilang quarterback mereka, sang MVP pada pertandingan ini, Patrick Mahomes. Ia berhasil mencetak 3 touchdown dan 187 passing yards dengan keberhasilan operan 21 dari 27 percobaan. Ia pun menjadi MVP pada pertandingan ini.

Quarterback Philadelphia Eagles, Jalen Hurts juga bermain gemilang pada partai final ini. Ia berhasil mencetak empat touchdown dan 304 passing yards.

Philadelphia Eagles membuka pertandingan dengan apa yang mereka lakukan sepanjang musim, dengan bermain menggunakan campuran passing, berebut, bergegas untuk mencetak touchdown cepat. Hanya butuh waktu 4:51 menit , Jalen Hurts berhasil melakukan touchdown di quarter pertama.

Bahkan, Kansas City Chiefs sempat tertinggal 10 poin pada babak pertama.

Pada jeda pertandingan, Bintang penyanyi Amerika Serikat, Rihanna ikut meramaikan gelaran Super Bowl dengan menyanyikan lagu terbaiknya saat sesi halftime show.

Pada quarter empat, Kansas City Chiefs berhasil unggul saat touchdown Patrick Mahomes kepada Kadarius Toney yang menjadikan skor 28-27.

Mereka kembali menambah skor dengan touchdown yang dicetak oleh Skyy Moore. Philadelphia Eagles pun merespon hal itu dengan touchdown keempat Jalen Hurts yang menjadikan skor seri 35-35.

Dalam waktu 5 menit terakhir, Patrick Mahomes membawa Chiefs ke daerah pertahanan lawan dan Harrison Butker mencetak field goal penentu kemenangan ketika waktu tersisa 8 detik terakhir. Kansas City Chiefs pun keluar menjadi juara Super Bowl LVII. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nfl.com