New Jeans Pecah Rekor Lagi!

New Jeans Pecah Rekor Lagi!

New Jeans-New Jeans Twitter-@NewJeans_ADOR

SEOUL, HARIAN DISWAY - Bercita-cita menjadi ikon generasi, New Jeans jadi representasi gen-z yang mampu memberikan warna segar pada musik yang mudah diingat dan tidak membosankan. Belum setahun ia telah merebut hati penggemar global untuk mendengarkan single album terbarunya.

 

Oh my, oh my, oh my God…” nada suaranya yang candu membuat lagu berjudul OMG dari New Jeans ini sukses menduduki tangga Billboard di Hot 100 pada urutan ke-74 minggu ini.

 


-Billboard-Billboard.com

 

Setelah sebelumnya berada di peringkat ke 77 di minggu sebelumnya, antusias penggemar berhasil mendorong lagu tersebut naik tiga tangga berikutnya di minggu ini. Tidak hanya lagu OMG, lagu b-side Ditto juga menempati uruan ke-82. Secara bersamaan, minggu ini single-single dari New Jeans terbukti telah mengikat hati para penggemar dari seluruh dunia.

 

Girlband K-pop yang baru saja debut di tahun 2022 itu termasuk sukses besar menembus pasar Amerika bahkan global. Pendengarnya di platform spotify mencapai 21.789.647 setiap bulannya. Sementara untuk lagu OMG sendiri pendengarnya mencapai 120.853.335.

 

Lagu yang dinyanyikan New Jeans rata-rata bercerita tentang gadis remaja yang tengah jatuh cinta. Dalam lirik “OMG” sendiri menunjukkan ketertarikan seorang gadis pada laki-laki pujaannya dan merasa hari-harinya sia-sia sebelum bertemu dengannya.

 

OMG yang dirilis sebagai album tunggal pembuka musim dingin itu berhasil membuat banyak penggemar merasa relate dengan kenyataan. Tidak hanya gadis remaja, bahkan siapapun pasti dalam fase itu perasaannya akan membuncah. Seakan-akan bisa meledak kapan saja bahkan mampu membuat seseorang kesulitan memejamkan mata.

 

Grup beranggotakan lima orang gadis belia yang masih berusia belasan tahun itu menjadi representasi anak muda Gen Z. Warna musik yang ditawarkan memang sejak awal debutnya difokuskan menjadi ikon generasi saat ini dan mampu bertahan dalam ruang waktu sehingga karya mereka tak lekang oleh waktu.

 

Kata Min Hee Jin, musik pop adalah budaya yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Jadi seperti pakaian yang kita pakai sehari-hari. Sama seperti jeans yang telah bertahan dalam ujian waktu dan menemukan popularitas di antara banyak orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka. 

"NewJeans bercita-cita untuk menjadi ikon generasi yang tidak akan pernah membuat Anda bosan mengenakannya,” tutur kepala eksekutif label Independen ADOR HYBE itu ketika ditanya perihal prinsip etos kerja New Jeans. (Hendrina Ramadhanti)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop