Kim Nam Gil Makin Sering Gelut di Teaser Island Season 2

Kim Nam Gil Makin Sering Gelut di Teaser Island Season 2

Pemeran Island Season 2-Twitter-@hallyutalk

SEOUL, HARIAN DISWAY Segera tayang pada 24 Februari mendatang season 2 drama Korea Island, TVING membagikan teaser terbarunya. Pemeran dalam drama ini juga masih sama yakni Kim Nam Gil sebagai Van, Lee Da Hee sebagai Won Miho, dan Cha Eun Woo sebagai Yohan.

Teaser yang beredar memperlihatkan bahwa Van, Miho dan Yohan akan semakin intens melawan Gungtan. Selain itu, juga akan diperlihatkan masa lalu yang mengikat antara Van, Miho dan Gungtan.

Drama adaptasi webtoon itu bergendre fiksi yang dibalut dengan action itu menceritakan tentang sebuah rahasia tersembunyi di Pulau Jeju dan oang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Melawan kekuatan tersebut maka perlu adanya pemburu roh jahat yang dapat melindungi dunia dan membunuh para korban kekerasan. Tidak heran jika action dalam drama ini lebih dominan, bahkan, adegan pembunuhan sangat dijelaskan.

Van yang diperankan oleh Kim Nam Gil ini yang menjadi pemburu roh jahat itu. Sebagai manusia setengah monster dia tidak memiliki pilihan selain melawan iblis selama bertahun-tahun. Van memancarkan kharisma gelap saat dia menggenggam belati dan membunuh para iblis.

Keterampilan Van saat melawan roh jahat ini semakin diperlihatkan dalam season dua mendatang karena konflik yang dialami pun semakin rumit. “Sejak pengambilan gambar pertama, Kim Nam Gil menganalisa karakternya dengan sangat detail dan benar-benar meleburkan dirinya ke dalam karak ter Van dari ujung kepala sampai kaki,” ujar produser Island dalam siaran pers. 

Terbukti dengan usahanya itu peran peran Van berhasil Kim Nam Gil bawakan dengan maksimal sesuai dengan Webtoonnya.

Peran Chan Eun Woo sebagai Yohan seorang pendeta muda yang berperan mengusir iblis ini juga sangat menarik perhatian para penonton. Lantaran idol member Astro yang berfokus menjadi aktor ini berhasil membawakan perannya serta kemampuan action yang dimilikinya juga dianggap sangat profesional.

Iblis seperti apa yang akan mereka hadapi di season dua nanti? Apakah Won Miho berhasil selamat di antara para iblis? Nantikan keseruan drama Island season 2 ini hanya di Prime Video. (Putri Oktavianus LOeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: