Serba-Serbi Pameran Accor di TP 3 Surabaya

Serba-Serbi Pameran Accor di TP 3 Surabaya

SUASANA City of ALL, pameran brand Accor di Atrium Tunjungan Plaza 3, Rabu, 15 Februari 2023.-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jaringan perhotelan terkemuka dunia Accor Group menggelar pameran terintegrasi dan interaktif di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. City of ALL (Accor Live Limitless) jadi tajuk kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 19 Februari 2023 ini.

 

Memasuki area pameran, disuguhkan berbagai booth menarik. Dengan lebih dari 50 hotel dan resort yang berpartisipasi, pengunjung diberi penawaran-penawaran eksklusif.

 

“Sesuai dengan tema besar, City of ALL. Jadi area ini dibentuk menyerupai kota kecil yang pengunjung bisa menemukan semua brand kami di sini,” papar Diane Laurentia selaku Marketing Communication and Senior MICE Manager Accor Indonesia.

 

Java Museum jadi salah satu booth yang menggoda mata. Bertempat di sebelah kanan panggung, booth tersebut tak pernah sepi pengunjung. Mengusung kearifan lokal, mereka memamerkan wayang, batik, dan seni kriya. Warna coklat yang mendominasi menambah kesan kekentalan Jawa. 

 


GARTH SIMMONS, CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea duduk di area booth pameran Java Museum.-Moch Sahirol Layeli-

 

Tak kalah menarik, ada pula booth berkonsep Candy Shop, Wedding, Mandalika, dan Kereta Api. Diane bercerita bahwa konsep kereta api terinspirasi dari Kereta Pullman. Pullman sendiri merupakan salah satu brand Accor di bidang Hotel and Resort. “Setiap booth ada ceritanya,” tambahnya.

 

Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo turut memeriahkan acara Launching City of ALL pada Rabu, 15 Februari 2023.  Dimulai pada pukul 11.00 WIB, Tari Jejer Gandrung jadi ucapan selamat datang.

 

Fatma Ayu, Puteri Indonesia Favorit 2017 juga menampilkan kontribusinya sebagai Master of Ceremony (MC).

 

Sambutan-sambutan juga disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno secara daring, Chief Executive Officer (CEO) Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons, Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan, dan Kepala Biro Perekonomian Jawa Timur Budi Raharjo sebagai perwakilan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang terhormat di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata. Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, dengan sekitar 140 hotel dan rangkaian proyek yang sehat secara nasional, Accor menjadi grup hotel pilihan bagi banyak orang Indonesia. Kami berharap dapat bertemu dengan para tamu dan mitra dagang di City of ALL di Surabaya pada bulan Februari ini,” ujar Simmons sang CEO.

 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) kerjasama Accor dan 7 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Coklat di Jawa Timur.

 

UMKM tersebut antara lain Glen Choco: Doesoen Kakao Banyuwangi, Vicco Java Heritage Jember, Madcho Madiun, Tigco Trenggalek, Moodco Fine Chocolate Kota Batu, Cokelat Majapahit Mojokerto, dan Korte Surabaya.

 

Jadi penutup launching, iringan lagu Indonesia Pusaka terputar sebelum Syahrul Yasin sampaikan sambutan. Mendadak khidmat, pengunjung turut bernyanyi. “Tak hanya bernyanyi, kita juga berkomitmen kepada bangsa Indonesia untuk mengingat ibu pertiwi,” terang Mantan Gubernur Sulawesi Selatan tersebut di sela nyanyiannya.

 


MENTERI Pertanian RI Syahrul Yasin menyampaikan sambutannya di acara City of ALL, Rabu, 15 Februari 2023.-Moch Sahirol Layeli-

 

Setelah City of ALL di Surabaya, acara Jakarta akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Maret 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara City of ALL, silakan kunjungi www.accor-event.com. (Tanaya Az Zhara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: