Dahyun TWICE Tampil Dalam Balutan Brand Michael Kors

Dahyun TWICE Tampil Dalam Balutan Brand Michael Kors

Dahyun dalam balutan brand Michael Kors di acara NYFW 2023-Twitter-@TWICE_Indonesia

NEW YORK, HARIAN DISWAY - Dalam acara New York Fashion Week (NYFW) 2023, brand Michael Kors menggaet Dahyun TWICE lagi untuk menghadiri acara itu dengan mengenakan outfit dari mereka. Tidak hanya Dahyun, ada lagi idol K-Pop yang turut hadir. Siapa sajakah mereka? Simak pembahasan di bawah!

NYFW 2023 hadir kembali dengan menggaet brand-brand ternama seperti Thom Browne, Andrew Kwon, Carolina Herrera, Michael Kors dan masih banyak lagi untuk memamerkan produk fashion yang akan dilagakan saat musim semi itu. Acara NYFW sudah diselenggarakan sejak 10-15 Februari 2023.

Menghadiri NYFW 2023, Dahyun (TWICE) kembali mengenakan balutan outfit milik brand Michael Kors yang juga pernah ia pakai setelah ia pakai untuk menghadiri NYFW 2022 saat musim gugur lalu. Kim Dahyun salah satu member TWICE yang telah debut sejak 2015 itu dikonfirmasi menghadiri NYFW 2023 sejak 14 Februari. Begitu juga dirinya berangkat ke bandara Incheon secara mandiri tanpa member TWICE lainnya.

Tampak para fans khawatir dengan pakaian yang digunakan Dahyun saat tiba di bandara, perempuan kelahiran 1998 itu mengenakan gaun blazer double-brasted yang modis. Sangat menampilkan kaki jenjangnya yang putih seperti Elsa di film Frozen, gaun itu menonjolkan pinggang yang ramping membuat dirinya semakin menawan.


Dahyun sedang berada di bandara Incheon untuk menghadiri NYFW 2023-Twitter-@TWICE_Indonesia dari media berita OSEN


Dahyun sedang berada di bandara Incheon untuk menghadiri NYFW 2023-Twitter-@TWICE_Indonesia dari media berita NEWSEN

Suhu di Korea pada saat itu sangat dingin dan suhu turun di bawah titik beku bahkan kondisi saat itu juga berangin. "Bagaimana bisa Dahyun kuat berada di luar sedangkan ia tidak mengenakan baju penghangat apa pun," komentar salah satu penggemar di media berita Newsen TV.

Namun, terlihat Dahyun tetap nampak tenang dan masih menampilkan senyuman hangatnya untuk seluruh wartawan saat berpose di pintu masuk bandara. Brand Michael Kors telah menggaet Dahyun untuk menjadi bintang tamu di NYFW 2022 lalu, sekarang Dahyun diundang lagi untuk menghadiri acara NYFW 2023 dengan menggunakan balutan milik mereka lagi.

Bersama idol K-pop lainnya, Dahyun tampil cemerlang di acara yang ia hadiri pada 15 Februari kemarin. Bersamaan dengan Johnny Suh (NCT), Eric Nam. Hyoyeon (SNSD) juga ikut serta menghadiri NYFW 2023. Berikut tampilan idol K-Pop yang turut menghadiri acara NYFW 2023.

1. Dahyun (TWICE)

Dahyun dalam balutan brand Michael Kors di acara NYFW 2023-Google-nylon.com


Dahyun dalam balutan brand Michael Kors di acara NYFW 2023-Twitter-@MichaelKors

Perempuan cantik yang selesai merilis lagu berjudul Moonlight Sunrise bersama grupnya TWICE. Dirinya tampil dalam balutan berpotongan hitam yang dipasangkan dengan sepatu pump hitam bertali milik brand Michael Kors. Bersamaan dengan warna rambut hitam yang senada dengan gaun yang ia pakai, sekaligus kulit putih pucat menambah aura elegan yang keluar dari dalam diri Dahyun.

2. Johnny Suh (NCT)


Johnny dalam balutan brand Thom Browne di acara NYFW 2023-Google-nylon.com

Pria tampan asal Chicago yang juga selesai merilis lagu berjudul ‘Ay-Yo’ bersama dengan grupnya (NCT 127). Ia tampil mengenakan balutan setelan abu-abu yang dipadukan dengan sepatu bot chelsea hitam dan tas tangan kulit hitam milik brand Thom Browne. Gaya rambut yang ditata ikal sedikit panjang itu semakin menampilkan aura bule dari Johnny.

3. Eric Nam


Eric Nam dalam balutan brand Thom Browne di acara NYFW 2023-Google-nylon.com

Salah satu solois asal Korea-Amerika juga turut menghadiri acara NYFW 2023 dengan mengenakan setelan kotak-kotak berwarna abu-abu dan set kilt, dilengkapi dengan tas selempang batu tulis, dan sepatu bot bertali hitam milik Thom Browne. Gaya swag dari seorang solois satu itu juga memancarkan aura bule yang kuat dari tampilannya

4. Hyoyeon (SNSD)


Hyoyeon dalam balutan brand Concept Korea di acara NYFW 2023-Google-nylon.com

Rapper dalam grup SNSD gen 2 itu juga turut menghadiri acara NYFW 2023. Kala itu dia mengenakan gaun bermotif Cahier merah muda yang dipasangkan dengan sepatu hak tinggi metalik. Gaun cantik yang ia pakai itu milik brand Concept Korea. Rambut warna pirang menambah kesan Hyoyeon seperti peri.

Itulah para idol K-Pop yang turut menghadiri acara NYFW 2023. Sangat tampan, cantik, dan menawan bukan? Tak heran jika trend fashion zaman sekarang terus melonjak dan memberikan pesona segar untuk dilihat. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: