Siap-siap Nabung, Lee Seung Gi Akan Comeback dan Gelar Asia Tour

Siap-siap Nabung, Lee Seung Gi Akan Comeback dan Gelar Asia Tour

Penyanyi Lee seung gi-pinterest-@Lsgfan2020

SEOUL,HARIAN DISWAY - Lee Seung Gi kembali gemparkan para penggemar. Setelah kabar pernikahannya. Aktor yang dikenal juga dengan penyanyi itu akan comeback. Sekaligus gelar tur Asia.

Berita gembira ini pastinya disambut dengan penuh antusias oleh para penggemarnya. Walupun belum dipastikan tur konsernya akan diselenggarakan kapan dan di mana. Tetapi dia akan siapkan banyak lagu untuk dirilis di tahun depan.

“Aku merencanakan konser Asia. Tahun ini, aku akan menyiapkan lebih banyak lagu dalam album yang dirilis tahun depan,” ujar calon suami Lee Da In, dalam press conference JTBC Peak Time Lee Seung Gi yang dilansir dari Sports Kyunghyang.

Sebelum menjadi aktor besar yang malang melintang di industri hiburan seperti sekarang,aktor berusia 36 tahun itu dikenal sebagai seorang penyanyi yang handal sehingga mendapatkan julukan pangeran balada.  

Perjalanannya menjadi penyanyi pun penuh perjuangan di mana dia harus debut di usia belia yakni 17 tahun. di bawah naungan Hook Entertainment, Lee Seung Gi membawakan lagu You’re My Girl yang ditulis oleh PSY. Tidak disangka lagu itu meledak dan namanya pun menjadi terkenal.

Dengan usahanya itu dia mampu membuktikan bahwa debut diusia muda tidak menutupi bakat yang dimilikinya. Semenjak debutnya Lee Seung Gi terus menciptakan karya-karya brilian yang disukai oleh para penggemar. Dia tercatat telah merilis 27 album dan 137 lagu.

Namun, tahun lalu terungkap jika karier penyanyi kelahiran 13 Januari 1987 itu tidak mendapat honor yang transparan. Oleh karena itu dia memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah menaunginya 18 tahun sejak debutnya.

Banyak dari penggemar menganggap bahwa keputusan yang diambil LEE Seung Gi sudah tepat. Apalagi setelah dia keluar dari agensinya itu banyak project yang dilakukannya salah satunya yaitu aktif kembali menjadi seorang penyanyi.

Dengan kembali aktifnya Lee Seung Gi ini penggemar berharap jika kedepannya karya-karya yang dibuat semakin banyak dan tentunya bisa mengobati kerinduan para penggemar padanya.

Nah, apakah kalian sudah siap sambut comeback dan tur Asia Lee Seung Gi? Siap-siap nabung aja nih ! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: