Trailer Perdana The Little Mermaid Dirilis, Ada Eric dan Ursula!

 Trailer Perdana The Little Mermaid Dirilis, Ada Eric dan Ursula!

Teaser Baru The Little Mermaid -Disney -Variety.com

LOS ANGELES, Harian DiswayDisney merilis teaser trailer kedua untuk live action terbarunya, The Little Mermaid. Tidak hanya menampilkan Halle Bailey sebagai Ariel si putri duyung kecil. Tapi kita juga bisa menyaksikan penampilan aktor Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric. Serta, secuplik sosok villain, Ursula, yang diperankan Melissa McCarthy.   

Trailer tersebut dibuka dengan Ariel yang berenang menjelajahi dunia bawah laut. Sambil menyanyikan lagu Part of Your World yang terkenal itu. Tentunya dengan suara Halle Bailey yang sangat berbeda dengan versi animasi, yang dibawakan oleh Jodi Benson, pada 1989.   

Teaser berdurasi 30 detik itu juga memperlihatkan sedikit adegan romantis Ariel dan Pangeran Eric yang hendak berciuman di atas perahu. Namun, ternyata, ada sepasang mata jahat yang mengintai mereka dari balik tentakel ungu menyeramkan. Lantas disambung tawa culas yang berderai-derai di akhir teaser. Itulah Ursula, yang siap menggagalkan rencana Ariel bersama Pangeran.


SEPASANG mata jahat Ursula (diperankan Melissa McCarthy) muncul di akhir trailer The Little Mermaid.-YouTube Disney-

The Little Mermaid akan membawa penggemar bernostalgia ke tahun 1989. Ketika kisah putri duyung kecil yang jatuh cinta pada manusia menggebrak dunia. Film itu seolah membuka era baru film animasi panjang. Diadaptasi dari dongeng karangan Hans Christian Andersen, The Little Mermaid versi Disney lebih riang dan colorful. Dengan koleksi lagu-lagu karya Alan Menken yang indah dan timeless.

Selain tiga aktor di atas, The Little Mermaid versi live action juga dibintangi Javier Bardem. Ia akan memerankan ayah Ariel, Raja Triton, sang penguasa tujuh lautan. Lalu ada Daveed Diggs sebagai pengisi suara kepiting kepercayaan raja Triton, Sebastian. Sedangkan ikan lucu sahabat Ariel, Flounder, diisi suaranya oleh aktor muda Jacob Tremblay.
 
Trailer pertama The Little Mermaid sudah dirilis pada September 2022. Trailer yang memperlihatkan Halle Bailey bernyanyi tersebut menuai apresiasi positif, meski dia hanya muncul 15 detik. Dikutip dari Variety, Halle Bailey menceritakan reaksi kakek-neneknya terhadap trailer tersebut.

’’Sungguh hal yang indah dan menginspirasi ketika mendengar kata-kata penyemangat dari mereka,’’ kata Halle Bailey. ’’Mereka bilang, ’Kamu tidak mengerti apa efek trailer itu terhadap kita, untuk komunitas kita. Karena semua anak perempuan yang berkulit hitam dan coklat akan melihat refleksi diri mereka di dalam dirimu’,” kisah dia. Halle Bailey memang sempat dicibir karena berkulit hitam. Sedangkan Ariel di animasi berkulit putih.
 
Soundtrack dalam film ini merupakan hasil kolaborasi dari legenda Broadway Lin Manuel Miranda dan Alan Menken sendiri. Film besutan sutradara Rob Marshall ini bakal segera kita nikmati mulai 26 Mei 2023 mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety