Obati Rindu EXO-L, Baekhyun Live di Instagram

Obati Rindu EXO-L, Baekhyun Live di Instagram

Baekhyun exo -pinterest-@diancici

HARIAN DISWAY - Telah lama dinantikan penggemar, akhirnya Baekhyun EXO lakukan live streaming. Lewat Instagram pribadinya, pada 15 Februari 2023. Pelantun Bambi itu menyapa para EXO-L (fans EXO). Dalam live streaming, dia banyak berinteraksi dengan para penggemarnya.

Saat live berlangsung Baekhyun juga berbagi cerita dengan para fansnya itu. “Setelah Covid kondisi tenggorokan ku banyak berubah dan bikin kesel banget tiap hari, tetapi waktu aku main Bubble (aplikasi chat berbayar oleh Lysn Dear U SM Entertainment, Red) dan Twitter suasana hatiku banyak berubah dan jadi lebih baik. Latihan vokal hari ini kondisi tenggorokan ku sudah bagus!,” ucap penyanyi berusia 30 tahun itu.

Selain itu Baekhyun juga memberitahu fansnya bagaimana kondisi dirinya saat wamil. “Selama menjalankan wajib militer setiap hari aku berolahraga, datang latihan vokal sekitar tiga kali seminggu dan mengambil kelas golf,” ujarnya mengadu pada EXO-L.

Mendengarkan siaran langsung Baekhyun itu membuat penggemarnya semakin bahagia. Lantaran dalam live penyanyi dari member EXO itu menceritakan banyak hal layaknya seorang kekasih.

Tingkah Baekhyun yang seperti seorang kekasih ini mampu membuat para penggemarnya semakin mencintainya. Pasalnya live yang dilakukan terkesan sangat menyentuh karena dengan bebas dia berbagi apapun kepada fansnya.

EXO-L pun mengabadikan momen itu dengan mengunggah hasil sreen capture lewat Twitter sehingga tagar Baekhyun muncul dan menjadi trending.

Tidak hanya berbincang dengan para fans, dia juga menyanyikan lagu Breath ciptaan Lee Hi secara full. Hal itu sontak membuat para EXO-L terharu karena di live-live sebelumnya Baekhyun hanya menyanyikannya secara sepenggal.

Hal lain yang mencuri perhatian saat live yakni mobil yang dikendarai oleh Baekhyun. Pasalnya siaran langsung yang dilakukannya berada di mobil. Diduga mobil itu memiliki harga yang fantastis dan berbeda dari mobil yang dimiliki sebelumnya.

Prediksi fans yang digunakan Baekhyun bermerek Posrche 911 Turbo S. hal tersebut seketika membuat terkejut para EXO-L dan pastinya mereka menganggap bahwa Baekhyun lebih tampan megendarai mobil mahal itu.

Diakhir livenya, tidak lupa dia memberikan pesan manis untuk para penggemarnya. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: