Jadi Penjahat Utama Lagi, Akting Psiko Im Si Wan di Unlocked Dipuji

Jadi Penjahat Utama Lagi, Akting Psiko Im Si Wan di Unlocked Dipuji

Aktor Im Si Wan -pinterest- @DKH__

HARIAN DISWAY - Dunia film thriller kembali diramaikan dengan film baru yang dirilis oleh Netflix berjudul Unlocked yang akan tayang pada 17 Februari 2023.

Film itu dibintangi aktor tampan Im Si Wan yang dulunya merupakan seorang idol. Dia dikenal sebagai salah satu aktor-idol yang memiliki kualitas akting yang luar biasa memukau. Tidak heran jika kariernya di seni peran semakin menjulang.

Apalagi Im Si Wan sempat memerankan peran jahat bernama Jin Seok dalam film Emergency Declaration. Penonton habis-habisan memuji penampilannya. Apalagi pada ekspresi wajah yang berkesan mengintimidasi. Terutama pada tatapan mata yang dimilikinya.

Sekarang dia diberi kesempatan lagi untuk menjadi pemeran utama dalam film Unlocked. Film Korea ini adaptasi dari film Jepang yang berasal dari novel karangan Akira Shingga bertajuk Just Dropped My Smartphone. Dalam versi Jepang film tersebut telah menayangkan dua sekuelnya pada 2018 dan 2020.

Im Si Wan berperan sebagai Joon Young yang sejak awal berkarakter jahat. Bentuk kejahatan Joon Young yang tidak bisa dinilai membuat Unlocked semakin menarik dan sangat pas dengan era digital seperti saat ini.

Sejak awal film ini memang mengungkap kejahatan Joon Young. Membuat penonton menyaksikan hal -hal menakjubkan yang dilakukannya.

Dalam prosesnya menunjukkan kejahatan dari karakter Im Si Wan bahkan klimaks cerita disebut benar-benar mempertahankan ciri khas dari film thriller yang penuh dengan koflik yang berliku-liku.

Kemampuan aktor kelahiran Busan itu pantas menerima banyak pujian. Utamanya karena mampu mengubah karakternya menjadi dua orang berbeda. Dia juga membuat Joon Young menjadi karakter yang sangat menonjol dibanding karakter lainnya.

Media Korea pun mengakui kemampuan Im Si Wan. Karena memang sebagus itu dia memerankan karakter antagonis di film Unlocked"Keahlian akting Im Siwan yang luar biasa sangat mengagumkan. Gambar seorang laki-laki yang tenang dengan wajah tenang bertemu dengan karakter kriminal berhati gelap dan membuat kualitasnya semakin menonjol. Aku tidak bisa tidak memuji transformasi aktor saat dia memperluas spektrumnya," ungkap Media Korea Chosun.

Makin penasaran? Jangan lupa tonton film Unlocked hanya di Netflix. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: