Bangkitkan Memori Masa Kecil, Nicholas Saputra Rilis Parfum

Bangkitkan Memori Masa Kecil, Nicholas Saputra Rilis Parfum

Nicholas Saputra bersama brand parfum Unke Naru-Instagram-@unkenaru

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Tidak disangka aktor papan atas Indonesia Nicholas Saputra diam-diam tertarik merambah dunia bisnis personal care. Ia meluncurkan parfum perdananya yang dinamai Unke Naru, pada 15 Februari 2023. Ada dua varian parfum buatannya itu. Fakta menariknya, ternyata parfum Unke Naru dirancang sesuai dengan kenangan masa kecilnya.

Mencapai aroma yang tepat, dia bahkan berkolaborasi dengan Benjamin Foatelli, seorang master parfum asal Prancis. Sebelum menghasilkan wangi parfum yang diinginkan mereka telah melakukan lebih dari 10 sampel. Setelah melewati berbagai macam percobaan akhirnya mereka berhasil membuat dua varian parfum bernama For You, aroma yang lebih halus, segar bahkan menenangkan dan For Me yang aromanya mirip kayu dan pastinya mengingatkannya pada masa kecilnya.

“Kenapa harus ada For You dan For Me?, itu sudah dari awal,” bunyi tayangan melalui fitur insta-story unggahan di Instagram resminya @unkenaru.

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Musisi Guzheng Azalia Faustania: Tai Shang Yi Fen Zhong, Tai Xia Shi Nian Gong

Kedua parfum itu memiliki karakter masing-masing yang membedakan satu sama lain tetapi juga seperti satu kesatuhan bahkan parfum itu dibuat tanpa adanya batasan gender sehingga siapapun bisa menggunakannya.

Tentunya keunikan parfum buatan aktor tersohor Indonesia itu banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya parfum itu menjadi produk pertama buatan Nicholas Saputra.

Parfum memang jadi elemen penting dalam berpenampilan atau berpakaian. Tidak dimungkiri setelah memakai wewangian kepercayaan diri kita akan semakin meningkat, begitu juga dengan orang sekitar.

Apalagi jika kita bisa mencoba parfum buatan aktor yang kita sukai. Tentunya antusias para penggemar semakin besar untuk membeli parfum tersebut. Dibanderol dengan harga Rp 589 ribu per 100 ml pada kedua variannya. Namun, untuk sekarang yang dijual ada PR kit yang berisikan dua parfum itu dengan harga 1 juta, tetapi jumlah itu sangat terbatas, hanya untuk 50 orang pertama.

Para penggemar bisa membeli parfum itu melalui official store Unke Naru di Tokopedia dan juga website. Jadi buat kalian yang penasaran dengan parfum aktor pemeran AAD itu, kalian wajib check out sekarang juga. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: