IKON Comeback April 2023 di Bawah Agensi 143 Entertainment

IKON Comeback April 2023 di Bawah Agensi 143 Entertainment

Keenam member IKON-Twitter-@nauiujuya

SEOUL, HARIAN DISWAY - Memulai debut pada 2015, boy group IKON telah memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Kabar baiknya, meski sudah tidak bersama agensinya mereka tidak membubarkan grup yang telah lama dibentuknya itu.

Setelah hengkang dari agensi lamanya keenam member IKON yakni Jay, Song, Bobby, DK, Chan dan June memutuskan untuk bergabung di agensi 143 Entertainment.

Melalui agensi barunya mereka berharap bisa lebih banyak menghasilkan karya yang terbaik untuk para penggemarnya dan pastinya membuat kesan baru yang belum pernah mereka tunjukkan.

Rencana IKON yang akan melakukan comeback telah mereka bahas melalui wawancara bersama 1st Look. Hal tu dilakukan bersamaan dengan pemotretan yang dilakukan IKON untuk majalah 1st Look edisi ke- 252.

Mereka mengungkap alasan mereka tetap bersama menjadi sebuah grup dan rencana mereka pada 2023 ini. Dilansir dari Allkpop, Kamis, 16 Februari 2023, IKON menjelaskan bahwa mereka membahas hal tersebut dengan hati-hati selama perubahan yang dialami. "Kami mengalami kesulitan. Namun, karena kami memiliki impian sama dan waktu yang sama kami dapat terus bersama sebagai IKON,” ucap para member.

“Semua keputusan telah diperhatikan untuk baik dan buruknya. Namun tidak perlu waktu lama bagi kami untuk memutuskannya karena kami juga tidak memiliki pandangan yang berbeda," jelas IKON terkait keputusan untuk bergabung bersama 143 Entertainment.

Setelah itu grup pelantun lagu But You juga membahas mengenai rencana comeback mereka yang dilakukan di bawah naungan 143 Entertainment pada April 2023 mendatang.

“Saat ini, kami tidak dapat memberitahu Anda tahap apa yang telah kami capai dalam prosesnya. Namun, kami terus berusaha tidak kenal lelah. Selain melakukan promosi album, kami juga memiliki promosi lainnya yang sudah direncanakan, jadi tunggu sebentar lagi dan kami akan menemuimu,” ujar member IKON kepada para penggemarnya.

Tentunya dengan adanya kabar baik ini para iKONIC (penggemar IKON, Red) semakin tidak sabar menunggu karya terbaru mereka setelah berganti agensi.  Mereka berharap jika keputusan yang telah IKON ambil dapat berjalan dengan baik kedepannya bahkan membuat nama boy group itu semakin dikenal dan tetap bertahan sampai beberapa tahun kemudian. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: